SOLOPOS.COM - Bumil para sultan berfoto bersama. (Instagram/@raffinagita)

Solopos.com, SOLO-Empat ibu hamil (bumil) kelas sultan yaitu Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah, dan Lesti Kejora berfoto bersama. Sesi photoshoot itu diunggah oleh Nagita Slavina di akun Instagramnya @raffinagita.

Para bumil sultan di dunia hiburan ini pun tampil memukau dengan outfit nuansa pastel. Tampak Nagita Slavina menggunakan dress nuansa pink pastel. Paula Verhoeven dress cokelat mauve yang memikat. Dan Aurel Hermansyah dress ungu muda yang manis.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Namun kehadiran Lesti Kejora pakai outfit pink muda pastel dalam jajaran bumil sultan itu rupanya menarik perhatian warganet. Mereka mempertanyakan mengapa istri Rizky Billar itu ikut berfoto bersama?

Baca Juga: Arti Mimpi Melahirkan Bayi, Pertanda Akan Mendapatkan Apa?

Ekspedisi Mudik 2024

“The bumils sehat-sehat teruss yaa @aurelia.hermansyah @paula_verhoeven @lestikejora,” tulis Nagita Slavina seperti dikutip Solopos.com dari akun Instagram @raffinagita, Kamis (30/9/2021).

Hingga berita ini ditulis, unggahan Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, itu telah menuai 1.002.173 likes dan 22.513 komentar! Wah. Unggahan itu mendapat komentar dari rekan-rekan sesama artis dan warganet.

“Semoga lancar lahiran semuanya,” tulis @putrasiregar17.

“Sehat selalu semua. Doa terbaik untuk mami-mami cantik,” tulis @asri_welas.

Bahkan, menantu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Annisa Pohan, ikut memberikan komentar di unggahan tersebut.  “Gemessh banget!” tulis @annisayudhoyono.

Baca Juga: Jangan Keburu Emosi, Ini Arti Mimpi Pacar Selingkuh yang Perlu Dipahami

Tak sedikit warganet memuji kecantikan empat artis ini. Banyak yang menyebut empat istri para sultan hingga empat bidadari.

“Wadau istri sultan,” tulis warganet.

“Issshh istri2 sultan,” timpal warganet lainnya.

“Anak sultan coming soon!” tulis warganet.

“Para bumil cantik, doain semoga nyusul ya,” ujar netizen lain. “Bisa dibayangin visual bumil nanti,” kata warganet lain.

“MasyaAllah empat istri solehah,” kata yang lainnya. “The Bumils cantik-cantik semuanya ya.” kata warganet.

Memang keempat bumil sultan ini terlihat memukau dengan ekspresi wajah fierce. Namun ada juga warganet malah terfokus kepada Lesti Kejora. Bahkan tak sedikit yang fokus pada ukuran perut Lesti Kejora. Duh, kenapa nih emangnya?

Baca Juga: Pernah Jadi Tontonan Wajib, Begini Proses Produksi Film G30S/PKI

“Perasaan yang satu penyanyi dangdut baru kemaren deh nikah di acara tv kok sekarang dah keliatan blum 2 bulan siaran langsung acara siraman sama pengajiannya kok perutnya sama kayak Nagita sih?” tanya warganet

“Cepet amat perutnya Lesty besar?” timpal warganet lainnya.

“Lesti gede banget kayak udah 6 bulan,” timpal warganet lainnya.

“Hehehe kenapa harus ada dede,” tanya warganet.

“Kenapa harus sama Lesti?” tanya yang lainnya.

“Lesti tolong diilangin,” ujar warganet julid. “Kenapa tiba-tiba ada Dede..” sahut lainnya.



 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya