SOLOPOS.COM - Polisi Rembang mengamankan lokasi penemuan mayat dengan memasang garis polisi, Kamis (4/2/2021). (detik.com)

Solopos.com, REMBANG — Warga di Desa Turusgede, Kecamatan Kota Rembang, Kabupaten Rembang, Jateng dibuat geger dengan penemuan empat mayat di satu rumah, Kamis (5/2/2021). Empat orang yang meninggal tersebut terdiri atas dua orang dewas dan dua anak-anak. Mereka satu keluarga.

Kejadian tersebut kini dalam pemeriksaan polisi. Insiden yang kali pertama diketahui sekitar pukul 06.45 WIB itu terjadi di Padepokan Seni Ongko Joyo Desa Turusgede . Salah satu mayat yang ditemukan merupakan pemilik padepokan seni tersebut, yakni Anom Subekti.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Baca juga: Aneh, Wanita Ini Langgar Jam Malam Demi Ajak Suami Jalan-Jalan dengan Leher Terikat

“Ada 4 orang, 2 dewasa 2 anak-anak, sekeluarga nampaknya. Posisi masih di tempatnya masing-masing, di dalam kamar beda-beda,” terang tim Dokkes Polres Rembang, Ipda Purwanto, di lokasi kejadian, seperti dikutip dari detik.com.

Sementara ini polisi tak mengubah posisi jenazah bahkan belum disentuh. Hal itu untuk memudahkan proses autopsi terhadap para korban. Rencananya pemeriksaan dilakukan oleh tim dari Polda.

Baca juga: Banjir Rendam Wilayah Mojolaban dan Grogol Sukoharjo

“Sementara kita tidak sampai menyentuh jenazah biar quo (kondisi/posisinya tak berubah). Nanti dilakukan dari tim Polda. Kemungkinan 3 jam baru akan sampai di sini. Langsung dilakukan autopsi,” lanjutnya.

Sementara ini polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian keempat orang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya