SOLOPOS.COM - Layanan Espos Plus.

Solopos.com, SOLO – Solopos Media Group (SMG) meluncurkan layanan berlangganan Espos Plus mulai Januari 2022. Ada beragam manfaat yang bisa didapatkan dari berlangganan konten premium dari Espos Plus yang tidak dijumpai dalam konten pada umumnya.

Pemimpin Redaksi Solopos, Rini Yustiningsih, menyebut setidaknya ada empat keuntungan yang bisa didapat dari berlangganan layanan Espos Plus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

  1. Mengakses konten berita dengan lebih nyaman

Pelanggan Espos Plus bisa mengakses berita tanpa terganggu oleh iklan komersial yang jamak ditemukan di media online pada umumnya. Membaca berita tanpa diganggu iklan tentu menghadirkan kenyamanan tersendiri.

  1. Konten disajikan dengan kedalaman informasi

Espos Plus menyajikan konten dengan kedalaman informasi. Sebuah peristiwa atau fenomena yang terjadi akan dikupas dengan analisa atau kajian dari sudut pandang berbeda.

“Rata-rata konten Espos Plus dilengkapi info grafis. Ada data yang dihadirkan sehingga pembaca bisa mendapatkan kedalaman informasi dari perpektif yang lebih luas,” jelas Rini.

  1. Hadirkan sesuatu yang baru di tiap konten

Espos Plus menghadirkan sesuatu yang baru dari dalam penyajian informasi melalui konten. Sebuah fakta dari sebuah peristiwa akan disajikan utuh dalam satu berita. Hal itu membuat pelanggan tidak perlu lagi membuka halaman baru untuk mencari tahu bagian dari berita yang belum terbaca.

  1. Baca berita berhadiah mobil

Dalam rangka promo layanan Espos Plus pada 2022, disediakan beragam hadiah menarik mulai dari e-money, emas batangan, peralatan elektronik, sepeda angin, sepeda motor hingga mobil sebagai hadiah utama.

Untuk berlangganan Espos Plus, pembaca cukup mengikuti registrasi melalui Solopos.com. Setelah mendaftar, pelanggan bisa memiih paket berlangganan mulai Rp15.000/bulan, Rp75.000/enam bulan serta Rp120.000/tahun.

“Biaya langganan Rp15.000/bulan itu kalau dihitung harian jatuhnya hanya Rp500. Cukup dengan Rp500/hari, pelanggan bisa mengakses berita secara unlimited. Beragam hadiah menarik juga menanti dengan berlangganan Espos Plus,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya