SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Sebanyak 38 mahasiswa asal Malaysia mengunjungi kantor Harian Umum SOLOPOS, Sabtu (11/12). Mereka adalah perwakilan dari 20 universitas di Malaysia yang aktif dalam bidang kewirausahaan.

Rombongan diterima oleh Wakil Pemimpin Redaksi Hariam Umum SOLOPOS Suwarmin, Manajer Humas dan Sirkulasi, Amir Tohari, dan beberapa awak SOLOPOS.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Selama kurang lebih satu jam, mahasiswa diberi penjelasan tentang seluk beluk SOLOPOS. Mereka juga dipersilakan bertanya banyak hal tentang industri media.

Ekspedisi Mudik 2024

Dosen pembimbing kunjungan mahasiswa dari Malaysia, Osman Jusoh, mengungkapkan mahasiswa Malaysia itu telah berada di Indonesia sejak Minggu (5/12). “5-8 Desember, mahasiswa mengikuti seminar koperasi, 9-11 Desember mahasiswa mengadakan kunjungan industri. Rencananya 13-18 Desember ada kegiatan magang industri. Pada 19 Desember baru akan kembali ke Malaysia,” ungkapnya.

ewt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya