SOLOPOS.COM - Kejuaraan Bulu Tangkis Polres Sukoharjo, Presisi Cup di GOR Bulu Tangkis Putri Pantes, Jl. Kalimantan No.31, Gawanan, Kecamatan/Kabupaten Sukoharjo, Minggu (7/8/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO–Polres Sukoharjo menggelar kejuaraan Bulu Tangkis Presisi Cup pada Minggu (7/8/2022).

Hal itu dilakukan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kejuaraan digelar di GOR Bulu Tangkis Putri Pantes, Jl. Kalimantan No.31, Gawanan, Kecamatan/Kabupaten Sukoharjo.

Dalam acara pembukaan kejuaraan tersebut, dihadiri anggota DPR RI Komisi lll Eva Yuliana, dan Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengatakan pelaksanaaan Bulu Tangkis Presisi Cup 2022, digelar sebagai ajang silaturahmi Polri dan masyarakat.

“Kita gelar dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI. Selain itu turnamen ini juga untuk ajang silaturahmi dan bersinergi antara Polri dengan masyarakat sebagai bentuk pemolisian komunitas, khususnya para pecinta olah raga bulu tangkis,” jelasnya.

Kapolres menyebut peserta berjumlah 36 pemain yang berasal dari masyarakat sekitar Polres Sukoharjo. Selain itu Kapolres berpesan para pemain harus menjunjung sportivitas.

“Kami berpesan kepada para peserta atlet badminton yang mengikuti kegiatan kejuaraan ini supaya menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas. Saya selaku Kapolres Sukoharjo mengucapkan selamat bertanding,” ucap Kapolres.

Sementara itu, anggota Komisi III DPR Eva Yuliana, menyambut baik kegiatan Bulutangkis Presisi Cup yang di selenggarakan oleh Polres Sukoharjo itu.

“Polres Sukoharjo ini selalu mengawali kegiatan-kegiatan. Kemarin pembangunan Perum Griya Polres Sukoharjo juga paling awal dalam mengadakan Perumahan Polri. Pokoknya Polres Sukoharjo selalu paling awal dalam berbagai Inovasi dan terobosan di Jawa Tengah,” jelasnya.

Eva mengatakan di dalam tubuh yang sehat akan mendapatkan enzim yang sehat dan juga pikiran yang menjadi lebih jernih.

“Jadi kalau ada orang pikiran butek berarti orangnya juga kurang sehat dan butuh olah raga,” tambahnya.

Dia juga menyampaikan selamat bertanding bagi para pemain. Serta diharapkan saling menjaga sportivitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya