SOLOPOS.COM - Xiaomi Redmi Note 5 Pro (Deccan Chronicle)

Redmi Note 5 Pro habis dalam tiga menit.

Solopos.com, SOLO – Xiaomi merilis Redmi Note 5 Pro di India. Ponsel dengan kamera ganda dengan harga terjangkau ini dijual pada Kamis (22/2/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Antusias masyakakat India pun tak terbendung. Dilansir Okezone dari GSM Arena, Jumat (23/2/2018), menurut Xiaomi India, lebih dari 300.000 unit terjual habis dalam waktu kurang dari tiga menit.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun, Mi Fans yang tidak kebagian mencuit di Twitter, mengatakan bahwa ponsel tersebut kehabisan stok dalam 10 detik, dan beberapa pesanan bahkan dibatalkan setelah itu.

Baca juga:

Penjualan cepat pertama dari Redmi Note 5 Pro dengan berani disebut “penjualan terbesar dalam sejarah smartphone” oleh Xiaomi India.

Satu pengguna menanggapi hal itu dengan menjelaskan bahwa situs tersebut eror “dalam sedetik,” dan juga mengkritik jumlah ketersediaan.

Fan Xiaomi @yuvaraj3003 bahkan mengatakan tanda “out of order” muncul hanya dalam 10 detik. Xiaomi India menjadwalkan penjualan flash berikutnya di mi.com dan Flipkart pada 28 Februari.

Redmi Note 5 Pro hadir dalam empat warna yaitu Champagne Gold, Rose Gold, Light Blue dan Black.

Harga untuk varian penyimpanan RAM 4 GB dan 64 GB adalah 13.999 rupee atau sekitar Rp2,95 juta, sedangkan versi dengan 6 GB RAM dibanderol 16.999 rupee (sekitar Rp3,59 juta).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya