Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca
 Ilustrasi parkir. (Dok Solopos)
Espos Plus Soloraya

30 Menit Kaos di Balik Tarif Parkir Konser Karanganyar Ugal-Ugalan

Kondisi arus lalu lintas yang padat, ramai, macet, ditambah pengendara egois menyebabkan situasi perparkiran saat konser Denny Caknan di Alun-Alun Karanganyar kacau hingga mengakibatkan tarif naik.

Solopos.com, KARANGANYAR —  Jalur lambat di area depan Kodim 0727 Karanganyar pada Rabu (23/11/2022) malam penuh sesak dengan kendaraan bermotor, baik sepeda motor maupun mobil yang parkir. Bunyi klakson, peluit, dan deru kendaraan memekakkan telinga. Beberapa pria yang bertindak sebagai juru parkir tampak kerepotan mengatur pengendara yang semuanya ingin segera menepi atau malah meninggalkan lokasi yang macet karena adanya konser Denny Caknan di Alun-Alun Karanganyar.

Kondisi semacam itu tidak bisa dibiarkan begitu saja. Jika para pengendara mengedepankan ego dan tidak ada yang mau mengalah, maka situasi akan semakin kacau. Di sinilah peran juru parkir sangat diperlukan. Bayangkan saja betapa repotnya si juru parkir mengatur ratusan bahkan ribuan kendaraan yang ingin menyaksikan sang penyanyi idola tersebut di lahan yang amatsempit?

Berita Terpopular
Indeks Berita
Part of Solopos.com
ISSN BRIN
Punya akun? Silahkan login
Daftar sekarang...
Support - FaQ
Privacy Policy
Tentang Kami
Kontak Kami
Night Mode