SOLOPOS.COM - Ilustrasi pasangan muda mau menikah (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Datangnya jodoh menjadi misteri yang sulit diprediksi. Namun, menurut primbon ada beberapa hal yang menjadi pertanda bahwa jodoh sudah dekat.

Primbon adalah kitam warisan leluhur Jawa yang berorientasi pada kehidupan manusia dan alam semesta. Bagi sebagian orang primbon berfungsi sebagai pedoman untuk menentukan tindakan dalam hidup.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan primbon Jawa yang dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, Minggu (21/11/2021), berikut tiga tanda jodoh sudah dekat:

Baca juga: Primbon Jawa Sebut Pasangan Weton Ini Tidak Cocok Menikah, Percaya Lur?

Mimpi Digigit Ular

Mimpi digigit ular mungkin terdengar agak mengerikan. Namun siapa sangka hal ini diyakini sebagai pertanda jodoh sudah dekat. Secara umum mimpi ini menandakan keberuntungan. Gigitan ular ini dimaknai sebagai keberanian dan keberhasilan membunuh ketakutan yang Anda alami.

Mimpi Burung Merpati

Mimpi melihat sepasang merpati bisa menjadi tanda Anda akan bertemu dengan belahan jiwa. Menurut primbon, mimpi ini juga bisa dimaknai bahwa Anda akan bertemu dengan jodoh yang penyayang dan setia.

Baca juga: Jomblo Merapat! Ganjar Unggah Video Perempuan Cari Jodoh Asli Jateng

Mimpi Bercermin

Menurut primbon, mimpi bercermin sambil tersenyum bermakna Anda sedang jatuh cinta pada seseorang. Mimpi ini juga berarti Anda akan menerima berkah dalam waktu dekat. Berkah di sini bisa berupa jodoh, kebahagiaan, rezeki, kesehatan, maupun pekerjaan yang mapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya