SOLOPOS.COM - Keluarga mengidentifikasi kerangka mayat yang ditemukan di pinggir sungai di Cepogo, Boyolali, Sabtu (20/6/2020). (Detik.com)

Solopos.com, BOYOLALI – Warga Desa Kembang Kuning, KecamatanCepogo, Boyolali, dihebohkan dengan penemuan kerangka yang terkubur di bantaran sungai.  Setelah diidentifikasi, kerangka tersebut adalah seorang wanita bernama Siti Komariah, 26, warga Desa Mliwis, Cepogo, Boyolali, yang hilang tiga tahun lalu.

Kabar penemuan kerangka tersebut dibenarkan Kasat Reskrim Polres Boyolali, Iptu AM Tohari. “Iya betul ditemukan kerangka manusia,” terangnya seperti dikutip dari Detik.com, Minggu (21/6/2020).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kerangka wanita tersebut ditemukan warga di pinggir aliran sungai Dukuh Banjarejo RT 002/RW 009 Desa Kembang Kuning, Kecamatan Cepogo, Sabtu (20/6/2020) sekitar pukul 10. 00 WIB. Kerangka itu ditemukan seorang petani bernama Sunardi, 50, warga Dukuh/Desa Senden, Kecamatan Selo, Boyolali.

Terpergok Bersetubuh di Hutan Ponorogo, 2 Pemuda dan 1 Remaja Lari Tunggang-Langgang 

Sunardi menemukan kerangka wanita itu saat sedang menebang bambu di sekitar sungai di wilayah Cepogo, Boyolali, tersebut. Dia sempat terpeleset dan menemukan tengkorak manusia.

Dia lantas melaporkan temuannya kepada warga setempat yang langsung diteruskan ke polisi. Tim Inafis Polres Boyolali langsung mennuju ke tempat kejadian di kawasan lereng Gunung Merbabu tersebut.

Kerangka tersebut tampak dibalut jaket oranye, kaus biru muda, dan ikat pinggang coklat. Namun, saat ditemukan keranngka wanita di Cepogo, Boyolali, itu hanya terlihat bagian kaki dan tengkoraknya saja.

Sekolah di Solo Dibuka Desember 2020, Wali Kota: Wis Ben Sisan 

Dikenali Keluarga

Kanit Reskrim Polsek Cepogo, Aiptu Irawan, mengatakan, identitas kerangka tersebut dikenali pihak keluarga berdasarkan baju yang dikenakan. Rupanya, wanita yang ditemukan tinggal kerangka di Cepogo, Boyolali, itu dilaporkan hilang sejak akhir 2016 atau awal 2017.

Saat itu korban berpamitan kepada keluarga untuk berangkat kerja ke kandang ayam. Namun, sejak saat itu korban tak kunjung pulang.

“Setelah dicek dan diperlihatkan baju-baju yang dikenakan, dari keterangan saudari Tutik mengenalinya dan menerangkan bahwa korban adalah keluarganya,” terang Aiptu Irawan.

Jarang Disorot, Ini Sosok Dian Ekawati Istri Didi Kempot

Kerangka tersebut kemudian dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga. Penyerahan jasad korban disaksikan Kepala Desa Kembang Kuning dan Kepala Desa Mliwis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya