SOLOPOS.COM - Kondisi tiga sepeda motor yang sudah bertahun-tahun tak diambil pemiliknya di area parkir Stasiun Purwosari, Laweyan, Solo, Jumat (7/2/2020). (Solopos/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO -- Tiga sepeda motor yang tak diketahui siapa pemiliknya sudah bertahun-tahun dibiarkan mangkrak di area parkir Stasiun Purwosari, Solo. Salah satunya sudah terparkir di lokasi itu sejak 2014 atau hampir enam tahun.

Pantauan Solopos.com, Jumat (7/2/2020), tiga sepeda motor itu masing-masing Honda Supra Fit warna hitam berpelat nomor AD 4059 HA, Honda CS1 warna merah berpelat nomor AD 6910 ZB, dan Suzuki Shogun warna biru dengan pelat nomor EA 4114 SE. Ketiganya diparkir di pojok area parkir sepeda motor.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sepeda motor itu sudah berdebu dan basah karena tampias air hujan. Piringan dan rantai sepeda motor berkarat karena lama mangkrak.

Salah satu karyawan pengelola parkir PT Reska Multi Usaha, Joko Yuwono, menjelaskan Suzuki Shogun dan Honda CS1 terparkir sejak dua tahun lalu. Sementara Honda Supra Fit mangkrak sejak 2014.

Loko Uap Tua Pesanan Jokowi Sempat Berhenti Lama Di Klaten, Ini Alasannya

“Supra Fit enggak pernah ditiliki blas [ditengok sama sekali]. Yang punya ke Kalimantan atau ke mana. Pemilik CS1 pernah mau ambil tapi pas ditanya STNK malah enggak balik lagi sampai pengelola parkir ganti," jelas dia.

Hujan Deras, Jl. Slamet Riyadi Purwosari Solo Tergenang

Pengelola parkir berharap pemilik tiga sepeda motor itu datang untuk mengambil kendaraan tersebut.

Ada dispensasi atau keringanan biaya parkir bagi yang mengambilnya.

Prabowo & SBY Dukung Gibran Jadi Cawali di Pilkada Solo

“Ada dispensasi bagi pemilik motor. Nanti bisa menemui supervisor kami dan menunjukkan STNK,” kata Koordinator Lapangan PT Reska Multi Usaha, Dea.

Pendaftaran SNMPTN di Depan Mata, Ini Daftar Jurusan Kuliah Termurah

Untuk parkir mobil, Dea menambahkan sampai saat ini tidak ada yang parkir dalam waktu lama.

Lowongan Kerja Terbaru, Klik di Sini!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya