SOLOPOS.COM - Seminar internasional bisnis digelar di Ballroom Sahid Jaya Hotel, Jumat (2/12/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Internasional Seminar on Smart Entrepreneur dengan mengusung tema Efforts to Understand and Find Business Solution digelar oleh 3 Perguruan Tinggi yaitu Politeknik INDONUSA Solo, Universitas Islam Batik (Uniba) Solo, dan Universitas Duta Bangsa (UDB) Solo di Ballroom Sahid Jaya Hotel, Jumat (2/12/2022).

Kegiatan seminar internasional menghadirkan speaker dari Universiti Teknikal Malaysia Melaka Prof. Madya. Dr. Safiah Binti Sidek dengan tema Digital Entrepreneur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kemudian speaker kedua yaitu Dr. Supawi Pawenang, SE, MM dari Universitas Islam Batik Surakarta dengan tema smart business, transformation from static to dynamic mode.

Kegiatan dibuka oleh ketiga rektor perguruan tinggi yaitu Rektor UDB Dr. Singgi Purnomo, MM, Rektor Uniba Dr. H. Amir Junaidi, S.H., M.H., dan Direktur Politeknik INDONUSA Solo Ir. Suci Purwandari, MM.

Prof Safiah menyampikan fokus entrepreneur saat ini yaitu lebih mengarah ke entrepreneur in new era, current scenario, the difference of entrepreneur and proposition digital enterpreneurial ecosystem.

Baca Juga: 7 Mahasiswa Perhotelan Politeknik Indonusa Solo Berangkat ke Taiwan

Seminar Internasional dihadiri oleh 150-an peserta terdiri dari mahasiswa, dosen dan masyarakat umum yang tertarik dengan bisnis digital, startup dan e-commerce.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya