;

3 Pemuda Klaten yang Berlaga di SEA Games bakal Dapat Hadiah, Setuju?

Bupati Klaten, Sri Mulyani, mengaku bangga dengan prestasi yang ditorehkan ketiga pemuda asli Kabupaten Bersinar di SEA Games 2021.
SHARE
3 Pemuda Klaten yang Berlaga di SEA Games bakal Dapat Hadiah, Setuju?
SOLOPOS.COM - Buku tangan suvenir SEA Games terbuat dari bahan daur ulang dan bebas plastik. Berbagai jenis suvenir seperti gantungan kunci dan cincin terbuat dari material logam, kain, dan kayu. (Seagames2021.com)

Solopos.com, KLATENBupati Klaten, Sri Mulyani, mengaku bangga dengan prestasi yang ditorehkan ketiga pemuda asli Kabupaten Bersinar di SEA Games 2021. Rencananya, bupati menyiapkan hadiah untuk pemuda peraih medali di ajang SEA Games.

Sebagaimana diketahui, ketiga atlet yang membela Indonesia di ajang SEA Games 2021 Vietnam, yakni Khoirudin Mustakim, Alviyanto Bagas Prastyadi, dan Fachruddin Aryanto.

PromosiUMi Youthpreneur 2022 Bentuk Dukungan PIP Terhadap Wirausahawan Muda

Di SEA Games, Mustakim sebagai pesilat kelahian Karangpakel, Kecamatan Trucuk meraih medali perak di kelas B 50-55 kg. Bagas dkk meraih medali emas di nomor recurve beregu putra meraih medali emas.

Sedangkan, Fachruddin yang menjadi bek tangguh timnas sepak bola Indonesia masih membela timnya memperebutkan medali perunggu. Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Malaysia untuk medali perunggu.

Bupati Klaten, Sri Mulyani, berpesan ke para atlet agar tak berpuas diri dengan raihan prestasi. Dia berharap mereka bisa terus berprestasi pada ajang selanjutnya untuk mengharumkan nama Klaten, Jawa Tengah, serta Indonesia.

Baca Juga: Membanggakan! Giliran Pemuda Jatinom Klaten Sumbang Emas di SEA Games

Ekspedisi Energi 2022

Disinggung soal hadiah bagi atlet-atlet Klaten yang berhasil menyumbangkan medali pada SEA Games, Mulyani mengatakan bakal dipersiapkan.

“Tentunya nanti pasti ada. Nanti direncanakan. Saat ini biar atlet-atlet fokus dulu dengan pertandingannya,” kata dia, Kamis (19/5/2022).

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Klaten, Jajang Prihono, juga memberikan apresiasi tinggi kepada atlet asal Klaten yang berhasil menyumbangkan medali untuk Indonesia pada ajang SEA Games.

Baca Juga: Inilah Mustakim, Pesilat Klaten Hobi Ngarit yang Bikin Harum Bangsa

“Kami akan koordinasikan dengan OPD terkait dalam hal ini Disbudporapar terkait tindak lanjutnya dalam mengapresiasi beliau-beliau ini seperti apa. Akan kami koordinasikan,” jelas dia.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago