SOLOPOS.COM - Alfath Fathier saat mengikuti sesi latihan Persis Solo di Stadion Sriwedari Solo. Foto diunggah Ofisial Persis Solo dalam akun Twitter mereka, Rabu (12/10/2022). (Twitter/persisofficial)

Solopos.com, SOLO – Sebanyak tiga pemain Persis Solo, Zanadin Fariz, Yulius Pamungkas, dan Alfath Fathier, tak ikut serta bersama 26 pemain lainnya berangkat ke Malaysia untuk mengikuti training camp dann uji coba bersama Johor Darul Ta’zim Football Club (JDTFC).

Zanadin Fariz saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Turki. Zanadin menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-20. Sementara itu, Alfath dan Yulius masih belum bisa bergabung ke pemusatan latihan karena beberapa faktor.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, kepada wartawan, Kamis (10/11/2022), mengatakan Alfath tidak ikut pemusatan latihan di Malaysia karena sedang tidak fit. Alfath cedera sehingga tidak dibawa.

Sementara itu, Yulius memang belum masuk dalam skema yang disusun tim pelatih saat ini. Yulius mengikuti latihan bersama skuad Persis Solo Youth.

Baca Juga: Daftar 26 Pemain Persis Solo yang Diusung Leonardo Medina ke Malaysia

“Intinya ada pemain yang tidak fit dan ada pemain yang tidak masuk skema. Mungkin nanti akan ada program latihan fisik dengan ikut Persis Youth, mungkin ada program latihan sendiri,” imbuh dia.

Di Malaysia, Persis Solo tidak hanya akan menjalani uji coba dengan Johor Darul Ta’zim tapi juga dengan tim asal Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya