SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban meninggal karena diracun. (Googleimage)

Solopos.com, MAGELANG — Aparat Polresta Magelang telah meringkus pelaku pembunuhan tiga orang dalam satu keluarga dengan cara diracun di Dusun Prajenan, Desa Mertoyudan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah (Jateng).

Kendati demikian, polisi belum menyebutkan secara detail pelaku pembunuhan tiga orang dalam satu keluarga di Magelang dengan cara memberikan racun itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kita duga sementara korban meninggal karena keracunan. Kedua, kita mengamankan terduga pelaku yang melakukan pembunuhan dengan cara memberikan racun,” ujar Plt Kapolresta Magelang, AKBP Mochammad Sajarod Zakun, Senin (28/11/2022).

Sajarod Zakun mengatakan tiga orang satu keluarga yang dibunuh dengan diracun itu terdiri dari ayah, ibu, dan seorang anak. Mereka masing-masing berinisial AA, 58, HARI, 54, dan DK, 25.

Saat ini polisi masih menyelidik racun yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa ketiga orang yang masih satu keluarga itu.

Baca juga: Diduga Diracun, 3 Orang Sekeluarga di Magelang Meninggal

Diberitakan sebelumnya, jasad ketiga orang dalam satu keluarga di Magelang itu ditemukan di kamar mandi oleh anak kedua dari keluarga itu dan seorang pembantu rumah tangga.

“Yang kali pertama menemukan anak kedua, karena mereka masih tinggal dalam satu rumah dan juga pembantu rumah tangga yang setiap hari bekerja di rumah itu,” ujar Plt Kapolresta Magelang.

Selain mengamankan terduga pelaku, polisi juga mendapat sejumlah barang bukti yang diduga digunakan untuk kejahatan. Barang bukti itu antara lain gelas dan sendok yang digunakan untuk mengaduk minuman teh dan es kopi yang diduga telah dicampur racun.

Baca juga: Anak Bunuh Ayah Kandung di Indramayu, Jasad Dikubur di Samping Rumah

Sementara itu untuk jenazah korban saat ini telah dilakukan visum dan akan dilakukan autopsi di RSUD Merah Putih Kabupaten Magelang. Polresta Magelang saat ini juga masih menunggu Tim Identifikasi Polda Jateng untuk melakukan autopsi jenazah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya