SOLOPOS.COM - Rumah indekos di Gembongan, Kartasura, Sukoharjo, yang terbakar pada Jumat (25/12/2020) pagi. (Solopos/Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SUKOHARJO -- Aparat kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran rumah indekos di wilayah Gembongan RT 003/RW 004, Singopuran, Kartasura, Sukoharjo, Jumata (25/12/2020) pagi.

Peristiwa yang terjadi pukul 07.00 WIB itu menakibatkan tiga orang penghuni indekos meninggal dunia. Dugaan sementara penyebab kebakaran itu karena ada penghuni yang memanasi mesin sepeda motor.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan Solopos.com di lokasi hingga pukul 09.51 WIB, api sudah padam. Menurut keterangan saksi, Tri Wiyoto, tiga orang yang meninggal dunia terdiri atas dua perempuan dan satu laki-laki.

Dua korban perempuan yang meninggal teridentifikasi berinisial YL, 20, dan DA, 19. Sedangkan korban meninggal belum diketahui identitasnya. Penghuni indekos lain ada tiga orang yang selamat dan sedang mendapat perawatan medis.

Jenazah belum semuanya bisa dievakuasi. Dua jenazah korban berada di lantai I, sedangkan satu jenazah korban lainnya di lantai II. Korban merupakan penghuni indekos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya