3 Nakes Terpapar Covid, Puskesmas Mertoyudan II Tutup

Pelayanan di Puskesmas Mertoyudan II Kabupaten Magelang, tutup sementara karena terdapat tiga tenaga kesehatan mereka terpapar Covid-19.      
3 Nakes Terpapar Covid, Puskesmas Mertoyudan II Tutup

Solopos.com, MAGELANG — Pelayanan di Puskesmas Mertoyudan II Kabupaten Magelang, tutup sementara karena terdapat tiga tenaga kesehatan mereka terpapar Covid-19.

Mengutip Antara, Jumat (9/7/2021), Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi, di Magelang mengatakan sudah ada pemberitahuan bahwa pelayanan medis Puskesmas Mertoyudan II untuk sementara ditutup, tetapi kegiatan administrasi masih berjalan.

Ia menyampaikan tiga tenaga kesehatan yang positif COVID-19 dan satu kontak erat saat ini melakukan isolasi mandiri. Di pintu gerbang Puskesmas Mertoyudan II di Jl. Sawo 1, Kalinegoro, Kecamatan Mertoyudan dipasang pengumuman bahwa sehubungan dengan dilaksanakannya sterilisasi pelayanan Puskesmas Mertoyudan II Tanggal 8-10 Juli 2021 Tutup.

Baca Juga : Warga Magelang Jangan Panik Ada Lonjakan Kasus Covid-19

Untuk sementara pelayanan dialihkan ke Puskesmas Mertoyudan I. Pelayanan Puskesmas Mertoyudan II buka kembali pada Senin 12 Juli 2021. Nanda menyampaikan pelayanan medis bagi masyarakat tetap dilayani dengan dialihkan ke Puskesmas Mertoyudan I.

Pelayanan dilakukan di puskesmas tetangga yakni di Puskesmas Mertoyudan I atau Puskesmas Kota Mungkid. Berdasarkan data Rabu (7/7/2021), jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Magelang mencapai 15.212 orang, terdiri atas 2.264 dirawat/isolasi mandiri, 12.467 sembuh dan 472 meninggal.


Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago