SOLOPOS.COM - Suasana pemakaman Heru Ichwanudin, 50, warga Ngadiluwih, Matesih, Karanganyar, yang menjadi korban kecelakaan beruntun, Selasa (21/1/2020). (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR -- Satu orang meninggal dunia akibat kecelakaan yang melibatkan tiga sepeda motor di jalan Matesih- Tawangmangu, Karanganyar, Selasa (21/1/2020) pagi.

Korban meninggal merupakan pengendara Honda CB 150 bernopol AD 6162 BF bernama Heru Ichwanudin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang diperoleh Solopos.com, Heru Ichwanudin, 50, warga Ngadiluwih, Matesih, Karanganyar, meninggal di lokasi kejadian. Berdasarkan laporan dari Satlantas Polres Karanganyar, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Sutarno, menjelaskan selain Heru, kecelakaan itu juga melibatkan Gito, warga Dawung, Matesih, yang mengendarai Honda Supra berpelat nomor AD 4890 BP, dan Yeni Eka Oktavia yang mengendarai Honda Scoopy bernopol AD 5941 ADF.

Dikeroyok Orang Tak Dikenal, 3 Pemuda Kartasura Sukoharjo Terluka Bacok

Menurut Sutarno, Honda CB dan Honda Supra sama-sama melaju dari arah Karanganyar menuju ke Matesih. Honda Supra melaju di sisi depan kiri diikuti Honda CB di belakangnya.

Tiba-tiba, Honda Supra belok ke kanan. Lantaran jarak yang terlalu dekat, pengendara Honda CB 150 tidak dapat menguasai kendaraan dan menabrak Honda Supra tersebut.

"Kedua pengendaranya terjatuh. Dari arah berlawanan melintas Honda Scoopy dan karena jarak sudah dekat, terjadilah kecelakaan beruntun," katanya saat dihubungi Solopos.com, Selasa (21/1/2020).

Catat! Mulai Tanggal Ini, Lalu Lintas Jl. Honggowongso Solo Berlaku Dua Arah

Heru meninggal di lokasi sedangkan Gito mengalami luka di punggung dan kepala. Jenazah Heru langsung dikebumikan di pemakaman desanya pukul 13.00 WIB.

“Kasus ini sedang kami tangani dengan meminta keterangan sejumlah warga yang mengetahui kecelakaan tersebut,” imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya