SOLOPOS.COM - Wajah All New Ertiga Suzuki Sport FF yang menjadi salah satu lineup mobil Suzuki di GIIAS 2021 Surabaya. (Foto: suzuki.co.id)

Solopos.com, SURABAYA – Suzuki menempatkan Jimny, XL7 hingga Ertiga Suzuki Sport FF sebagai lineup pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 20121 Surabaya. Ertiga Suzuki Sport FF merupakan produk yang hanya diproduksi 125 unit.

“Suzuki pun kembali berpartisipasi dengan memamerkan 3 line up mobil, yaitu All New Ertiga Suzuki Sport FF yang baru saja diluncurkan pada GIIAS 2021 di Jakarta, kemudian XL7, dan juga Jimny,” terang 4W Marketing Director PTSUzuki Indomobil Sales (SIS) sebagaimana dilansir Bisnis.com, Kamis (9/12/2021).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Buka GIIAS Surabaya, Menperin Usul PPnBM DTP 0% Permanen

All New Ertiga Suzuki Sport FF hadir dengan 13 perubahan yang terdiri dari 11 perubahan pada eksterior yang membuat tampilannya lebih sporty dan tangguh, dan 2 tambahan fitur pada interior yaitu E-Mirror yang merupakan pertama di kelasnya dan Red Stitch Leather Look Seat yang membuat tampilan interior lebih mewah.

Selain All New Ertiga Suzuki Sport FF, Suzuki juga memamerkan XL7 Alpha yang memiliki tampilan maskulin, tangguh dan berkarakter. XL 7 Alpha juga dilengkapi dengan kabin yang luas dan interior yang didesain mewah, XL7 juga dilengkapi fitur canggih salah satunya adalah E-Mirror yang merupakan spion digital layaknya dashcam yang mampu merekam aktivitas di depan dan di belakang mobil.

Baca Juga: Sambil ngeGas, Joe Biden: Kendaraan Listrik adalah Masa Depan

Tak hanya All New Ertiga dan XL7, Suzuki juga memamerkan mobil offroad 4×4 yaitu Jimny, yang didesain khusus untuk ketangguhan medan off-road maupun perkotaan. Sepanjang GIIAS Surabaya 2021 berlangsung, Suzuki menawarkan berbagai promo menarik untuk pengunjung, yaitu Ekstra Spesial Bonus sebesar Rp2.000.000 untuk pembelian semua tipe, kecuali Carry Pick Up, Fleet, Chasis, dan Blindvan.

Selain memamerkan produk-produk unggulan, Suzuki juga menyiapkan mobil test-drive bagi para pengunjung yang ingin mencoba kendaraan Suzuki secara langsung. Konsumen dapat mengendarai All New Ertiga dan XL7 dengan melakukan registrasi terlebih dahulu di booth Suzuki.

Baca Juga: Cash! Bawa Pecahan Rp2000-an, Pedagang Sragen Bawa Pulang XMax

“Melihat antusiasme konsumen GIIAS di Jakarta, kami harap kehadiran Suzuki di pameran Surabaya dapat menunjukkan komitmen kami terhadap pemulihan industri otomotif nasional, khususnya di wilayah timur Indonesia,” kata Sales & Marketing Director PT United Motor Center (UMC) Fredy Teguh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya