SOLOPOS.COM - Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan di kawasan Jaten Karanganyar, Minggu (13/3/2022) malam. (Istimewa)

Solopos.com, KARANGYANYAR — Pengendara sepeda motor, Marsudi Hutomo, 29, warga Dusun Nglinggo, Desa Buran, Kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah meninggal dunia dalam kecelakaan di kawasan utara perempatan Jetis, Desa Jaten, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar, Minggu (13/3/2022) malam.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan tersebut. Ketiga kendaraan itu Honda Beat berpelat nomor AD 6434 ASF, Mitsubishi X-Pander AD 1152 F, dan Mitsubishi Strada AD 1781 XV.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga : Tak Kuat Nanjak, Bus Rombongan TPA Terperosok ke Kebun Di Ngargoyoso

Informasi dari kepolisian menyebutkan awalnya Honda Beat yang dikendarai korban melaju dari arah utara menuju selatan atau dari arah Jetis menuju Jaten. Entah apa penyebabnya, sepeda motor tersebut oleng dan diduga menabrak mobil Mitsubishi X-Pander yang sedang parkir di sisi timur jalan menghadap ke utara.

Mobil X-Pander ini sebelumnya dikemudikan Graringga Fathan, 25, warga Perum Kadipiro Baru, Kelurahan Bejen, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar. Setelah menabrak mobil X-Pander, korban terjatuh ke lajur kanan.

Baca Juga : Truk Terguling Masuk Parit di Tasikmadu Karanganyar, Ini Sebabnya

Sementara itu, pada saat bersamaan, dari arah berlawanan meluncur mobil Mitsubishi Strada. Mobil melaju dari arah selatan ke utara. Mobil Strada ini dikemudikan Yoga Darmawan, 21, warga Dusun Wagal, Desa Wonolopo, Kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar.

Jarak terlalu dekat sehingga korban kemudian tertabrak mobil Strada. Korban mengalami luka parah sehingga meninggal dunia. Kapolres Karanganyar, AKBP Danang Kuswoyo, melalui Kasatlantas, AKP Sarwoko, mengatakan hingga saat ini pihaknya masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

Baca Juga : Laka Maut ATV di Kemuning, Pengelola Sebut Wahana Dikelola Pihak Ketiga

“Kami masih selidiki penyebabnya,” ujar Kasatlantas, Senin (14/3/2022).

Sementara itu, ia mengimbau pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap situasi lalu lintas di sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya