3 Kali Temui Surya Paloh, AHY: Demokrat Nyaman Bersama NasDem

AHY mengatakan hubungannya dengan Partai NasDem semakin nyaman, kuat dan terbuka.
SHARE
3 Kali Temui Surya Paloh, AHY: Demokrat Nyaman Bersama NasDem
SOLOPOS.COM - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (kiri) berbincang dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kanan) di Kantor DPP Nasdem, Jakarta, Kamis (23/6/2022). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta/foc)

Solopos.com, JAKARTA—Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk kali ketiga menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. AHY mengatakan hubungannya dengan NasDem semakin kuat dan nyaman.

“Saya bisa pastikan, hubungan kami terasa nyaman, makin hari makin kuat dan juga lebih terbuka,” kata AHY di hadapan Surya Paloh di Kantor DPP NasDem, Jakarta, Kamis (23/6/2022).

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Pertemuan pertama AHY ke Surya Paloh dilakukan bersama fungsionaris Partai Demokrat. Selanjutnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama AHY bertemu Surya Paloh.

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

Baca Juga: AHY Kembali Sowan Surya Paloh, Ini Agenda yang Dibahas

Ditegaskan pula hubungan Demokrat dan Surya Paloh telah dibangun sejak lama sehingga merupakan kekuatan yang terus diperkuat untuk perjuangan ke depan. “Kami berdiskusi dengan beliau, mendengarkan seorang senior dan mentor yang memiliki banyak pengalaman,” ungkapnya.

AHY berharap makin intensif komunikasi maka dapat membuka ruang yang lebih luas bagi kebersamaan perjuangan Demokrat dan NasDem ke depannya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan kunjungan itu dalam suasana kekerabatan dan bertukar pikiran tentang isu-isu aktual pada saat ini. “Kunjungan ini akan makin mempererat komunikasi dan silaturahmi yang sudah terbina selama ini,” katanya menegaskan.

Baca Juga: Setelah Presiden PKS, Giliran AHY Besok Temui Surya Paloh

Sehari sebelumnya, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu juga mengunjungi Surya Paloh dalam rangka kerja sama Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago