3 Hal yang Harus Anda Pikirkan Sebelum Balikan dengan Mantan Pasangan

Ada tiga hal harus Anda pikirkan sebelum memutuskan balikan dengan mantan.
SHARE
3 Hal yang Harus Anda Pikirkan Sebelum Balikan dengan Mantan Pasangan
SOLOPOS.COM - Ilustrasi menerima kembali cinta si mantan. (Freepik)

Solopos.com, SOLO-Ada tiga hal yang harus Anda pikirkan sebelum memutuskan balikan dengan sang mantan pasangan. Hal ini untuk menghindarkan Anda dari hubungan cinta yang dipaksakan atau mengulangi kesalahan yang sama.

Tips asmara kali ini membahas tiga hal yang harus Anda pikirkan sebelum balikan dengan mantan pasangan. Memang ada sebagian orang berpendapat lebih baik merajut kembali tali kasih dengan dengan mantan daripada mencari pacar baru. Benarkah?

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Berikut 3 hal yang harus Anda pikirkan sebelum balikan dengan mantan pasangan seperti dilansir dari PinkVilla dan Bisnis.com, Sabtu (15/1/2022):

1. Apa yang Membuat Anda dan Pasangan Berpisah?

Hal pertama yang harus Anda pikirkan sebelum balikan dengan mantan, yaitu apa yang membuat Anda berpisah? Beri diri Anda waktu untuk memikirkannya. Jangan sampai bias karena rasa cinta.

Baca Juga: Ditanya Kemungkinan Balikan Sama Ariel Noah, Begini Jawaban Luna Maya

Identifikasi saja alasannya. Ingat kembali dan cari tahu apakah itu sesuatu yang bisa Anda maafkan. Jika jawabannya cukup serius sehingga Anda ragu untuk kembali ke mantan, mungkin Anda harus memberi diri Anda waktu sebelum akhirnya membuat keputusan.

2. Apakah Anda Masih Mencintai Dia?

Banyak orang kembali ke mantannya hanya karena merasa bersalah meninggalkannya, Mungkin karena kesalahan kecil dari pasangannya. Namun, jangan membuat keputusan karena Anda berempati terhadap mereka. Tanyakan pada diri sendiri, apakah Anda masih mencintai mereka dan bersedia untuk kembali demi cinta? Pikirkan baik-baik dan berpikir. Anda mungkin menemukan jawaban Anda.

Baca Juga: Resmi Rilis di Netflix, Penyalin Cahaya Soroti Isu Sosial Ini

3. Apakah Mereka Akan Berubah?

Jika ini tentang permintaan maaf dari mantan Anda, pikirkan apakah pasangan Anda serius atau hanya karena kebiasaan mereka melakukannya. Banyak dari kita cenderung mengabaikan fakta bahwa pasangan kita tidak akan berubah. Anda mungkin membodohi diri sendiri dengan memberikan alasan bahwa dia mungkin telah berubah dan harus bersedia kembali bersama kita.

Namun, keputusan Anda untuk kembali ke mantan Anda tidak harus didasarkan pada kata-kata seperti mungkin dan mungkin. Pastikan hal tersebut sebelum Anda mengambil keputusan.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago