Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

3 Fakta Film Thor: Love and Thunder yang Sudah Tayang di Bioskop

Ada sejumlah fakta menarik terkait film Thor: Love and Thunder yang tayang di bioskop hari ini, Rabu (6/7/2022).
SHARE
3 Fakta Film Thor: Love and Thunder yang Sudah Tayang di Bioskop
SOLOPOS.COM - Thor: Love and Thunder. (Marvel.com)

Solopos.com, SOLO-Ada sejumlah fakta menarik terkait film Thor: Love and Thunder yang tayang di bioskop hari ini, Rabu (6/7/2022). Masih dibintangi oleh Chris Hemsworth, sekuel keempat dewa petir ini  punya kejutan para pecinta Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film Marvel ini berlatar waktu pasca serangan yang dilakukan oleh para Avengers dalam sekuel Endgame. Usai mimpi buruk peristiwa Endgame tersebut, Thor berencana untuk pensiun dari hingar bingar kehidupan superhero. Namun, rencanannya itu gagal berkat kehadiran Gorr the God Butcher (Christian Bale), sang villain utama yang tampak mengerikan dengan pakaian serba putih.

PromosiJos! Petani & Peternak Klaten Bisa Jadi Penopang Kedaulatan Pangan

Bagi yang belum menyaksikan film ini, berikut ini tiga fakta menarik Thor: Love and Thunder seperti dikutip dari Bisnis.com pada Rabu (6/7/2022):

1. Jane Foster Kembali Hadir Sebagai Mighty Thor

Jane Foster kembali hadir usai menghilang selama bertahun-tahun. Jane diduga sempat menjadi korban dari aksi brutal jentikan hari Thanos di sekuel Endgame. Tampil cemerlang, Jane Foster masih membawa semangat yang sama persis seperti dalam sekuel pertamanya Thor (2011). Kehadiran Jane semakin menyita perhatian usai dirinya hadir mengambil alih penggunaan palu Thor yakni Mjolnier.

Baca Juga: Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (6/7/2022): Film Thor Akhirnya Tayang

Namun, di sekuel ini Jane dikisahkan mengidap kanker. Penyakitnya itu tak banyak diketahui oleh orang lain. Hanya saja, salah satu faktor yang mendorong Jane Foster untuk kembali menjalani hidupnya saat ini adalah penyakitnya tersebut

2. Debut Pertama Chritian Bale di MCU

Fakta berikutnya tentang Thor: Love and Thunder adalah film ini menjadi panggung pertama bagi Christian Bale di Marvel Cinematic Universe (MCU). Aktor kelahiran Inggris tersebut hadir sebagai Gorr the God Butcher yang siap memberikan nuansa gelap dan penuh teror dalam sekuel keempat Thor ini.

Baca Juga: Sinopsis Thor: Love and Thunder, Bak Nonton Lawakan Superhero MCU

Gorr dikisahkan sebagai dewa korup yang hendak menghabisi seluruh nyawa dewa yang ada di bumi. Kehadiran Gorr menciderai perdamaian yang tengah berlangsung. Bahkan, ambisi Gorr tersebut berhasil membuat Dewa Falligar terbunuh di sekuel ini.

3. Kehadiran Tim The Guardian of The Galaxy

Pada detik ke 10 di trailer yang dibagikan oleh Marvel, tampak kehadiran tim The Guardian of The Galaxy yang siap memberikan warna komedi dalam film ini. Banyak mendapat sorotan, kehadiran Star Lord, Groot, Mantis, Drake, dan Rocket di sekuel ini ibarat jadi angin segar bagi Anda yang merindukan aksi kocak mereka.

Baca Juga: Jagat Sinema Bumilangit Rilis Teaser Sri Asih, Film Superhero Indonesia

Seperti film MCU lainnya, akankah kehadiran The Guardian of The Galaxy dalam sekuel Thor Love and Thunder ada kaitannya dengan lanjutan film The Guardian of The Galaxy yang rencanannya bakal tayang di tahun depan?

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Ini 3 Fakta Film Menarik Film Thor Love and Thunder Tayang di Bioskop Hari Ini

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode