SOLOPOS.COM - Sejumlah hotel berpartisipasi dalam Hotel Expo di Solo Paragon Mall pada Rabu - Minggu (10-14/3/2021). (Farida Trisnaningtyas/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Hotel Expo akan kembali digelar di Solo Paragon Lifestyle Mall tahun 2022 ini. Kegiatan akan dimulai pada Rabu (19/1/2022) dan diikuti 25 hotel di Soloraya.

Head of Marcomm Department Solo Paragon Lifestyle Mall, Veronica Lahji, mengatakan dibandingkan tahun lalu, Hotel Expo tahun ini akan ada lebih banyak hotel yang terlibat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jika tahun sebelumnya hanya ada 14 hotel, tahun ini ada 25 yang terlibat. Sementara untuk acara Hotel Expo 2022 nantinya akan lebih menonjolkan potensi hotel secara umum.

Baca Juga: PHRI Optimistis Okupansi Hotel Soloraya Membaik, Ini Faktornya

“Kami angkat hotel expo, bukan wedding expo. Harapannya hotel bisa diekspos secara keseluruhan, selain untuk wedding. Mungkin mereka punya keunggulan masing-masing seperti swimming pool atau food and beverage dan sebagainya,” katanya, Selasa (18/1/2022).

Dia menyampaikan pada Hotel Expo 2022 di Solo ini juga akan dilengkapi acara table top. “Jadi kami undang sekitar 40 buyer dari travel agent, government, company dari Semarang dan Jogja. Kami ingin angkat destinasi Solo yang menggunakan hotel yang ada di Solo,” jelasnya.

Baca Juga: Hotel Expo Solo Paragon Mall, Upaya Dongkrak Revenue dan Trafik Pengunjung

Table Top

Acara Hotel Expo akan dipusatkan di Grand Atrium dan Loby Atrium Solo Paragon Lifestyle Mall. Sementara untuk kegiatan table top akan langsung digelar pada hari pertama kegiatan.

Sementara itu, 25 hotel yang terlibat di antaranya Ramada Suites Hotels, Megaland Hotel Solo, Swissbel Hotel Solo, Nava Hotel Tawangmanggu, Harris Hotel & Convention Solo, Adhiwangsa Hotel & Convention. Kemudian Amarelo Hotel Solo, Zest Hotel Parangraja Solo, Solia Zigna Laweyan.

Baca Juga: PPKM Turun Level, Okupansi Hotel Soloraya Mulai Naik

Novotel Solo Hotels, The Alana Solo, Lorin Solo Hotel, Swiss-belinn Saripetojo, Solo Paragon Hotel and Residences, Best Western Premier Solo Baru, Jawa Dwipa Heritage Resort and Convention, dan Alila Solo.

Ada juga The Sunan Hotel Solo, Petit Boutique Hotel, Pose In Managemen, Solia Hotel Yosodipuro Solo, De Tjolomadu, House of Hendrik, Prodia dan Allura Azana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya