SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Dua gajah terlihat bersaing menjadi tercepat menyentuh garis finish dalam balapan yang digelar di Suraha, Chitwan, sekitar 170 km dari Kathmandu, Nepal, Kamis (27/12/2012). (JIBI/SOLOPOS/REUTERS/Navesh Chitrakar)

NEPAL-Balapan gajah berskala internasional kali ke-9 di Nepal dimulai Rabu (26/12/2012). Selain bertujuan mendongkrak wisatawan ke distrik Chitwan, balapan itu bertujuan meningkatkan pemahaman publik terhadap perlindungan gajah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebanyak 24 gajah akan ambil bagian dalam balapan, delapan gajah ikut pertandingan sepak bola dan lima gajah ikut kontes kecantikan. Sedianya acara berlangsung hingga Jumat (28/12/2012).

Panitia menyebutkan ada 16 tim internasional dan delapan tim lokal yang bertarung dalam balapan gajah, demikian laporan myrepublica.com dikutip Kamis (27/12/2012).

 

Berikut sejumlah gambar unik lomba gajah itu.

 

Gajah terlihat berlari dalam balapan gajah di Nepal, Kamis (27/12/2012). (JIBI/SOLOPOS/REUTERS/Navesh Chitrakar)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Seekor gajah yang telah dihias mengikuti kontes “kecantikan” di Chitwan, Nepal, Kamis (27/12/2012). (JIBI/SOLOPOS/REUTERS/Navesh Chitrakar)

 

 

 

 

 



 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya