SOLOPOS.COM - Mekanik Daihatsu bersiap di 22 bengkel siaga selama libur Nataru. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Daihatsu selalu menjadi sahabat bagi masyarakat Indonesia, yang selalu berusaha mendekatkan diri kepada pelanggan dengan memberikan pelayanan maksimal. Dalam rangka menyambut hari Natal danTahun Baru 2022, Daihatsu pun tetap melayani pelanggan. Daihatsu menjaga dan mengembalikan performa mobil Daihatsu konsumen agar tetap prima melalui layanan Bengkel Siaga yang beroperasi pada 25 Desember 2021, dan 1 Januari 2022.

“Bengkel Siaga 2021 merupakan salah satu komitmen Daihatsu dalam memberikan kemudahan layanan purnajual kepada pelanggan. Pelanggan dapat memanfaatkan momentum akhir tahun ini menjadiwaktu yang tepat dalam melakukan perawatan mobil Daihatsu kesayangannya agar tetap optimal, sehingga berkendara menjadi lebih aman, nyaman, dan menyenangkan,” ujar Service Departement Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Ratno Yunanto, dalam rilisnya Selasa (28/12/2021).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Daihatsu siagakan sebanyak 22 Bengkel resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, yang berlokasi di Astra Daihatsu Medan Krakatau, Astra Daihatsu Batam, Astra Daihatsu Lampung Soekarno Hatta, Capella Daihatsu Banda Aceh, Capella Daihatsu Medan Gatsu 2, Capella Daihatsu Pekanbaru, Capella Daihatsu Padang, Capella Daihatsu Duri, Capella Daihatsu Kisaran.

Baca Juga : Daihatsu Maksimalkan Fasilitas Ekspor Pelabuhan Patimban

Ada pula Astra Daihatsu Serang, Astra Daihatsu Cibubur, Astra Daihatsu Bekasi, Astra Daihatsu Karawang, Astra Daihatsu Bandung ABC, Astra Daihatsu Jogja Magelang, Astra Daihatsu Surabaya Waru, Astra Daihatsu Malang, Astra Daihatsu Denpasar Cokroaminoto, Astrido Rejeki Daihatsu Rancaekek, Astrido Rejeki Daihatsu Cirebon, Astra Daihatsu Banjarmasin, Astra Daihatsu Manado Malalayang.

Layanan Daihatsu Bengkel Siaga ini, selain memberikan kemudahan, dan kenyamanan kepada pelanggannya, tentunya terus menerapkan protokol kesehatan dan juga mematuhi regulasi PPKM yang berlaku di daerah masing-masing. Bagi pelanggan yang ingin memaksimalkan program ini, dapat menghubungi Daihatsu Access di 1-500-898 ataupun melakukan Booking Service langsung melalui aplikasi Daihatsu Ku.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya