SOLOPOS.COM - Bangunan Apotek K24 di di Jalan Hos Cokroaminoto, Pakuncen Wirobrajan Kota Jogja ambruk, Selasa (13/2/2018) sore pukul 16.30 WIB. (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

Kapolsek Wirobrajan, Komisaris Polisi Endang Suliskurniati mengatakan bangunan apotek K24 di Jalan Hos Cokroaminoto, Pakuncen, Wirobrajan

 
Harianjogja.com, JOGJA- Kapolsek Wirobrajan, Komisaris Polisi Endang Suliskurniati mengatakan bangunan apotek K24 di Jalan Hos Cokroaminoto, Pakuncen, Wirobrajan, yang ambruk, Selasa (13/2/2018) diduga karena tertiup angin.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Baca juga : Apotek K24 di Wirobrajan Ambruk

Ia memastikan tidak ada korban jiwa yang luka akibat kejadian tersebut. Hanya ada sekitar 21 unit motor yang rusak.

Saat kejadian Endang juga sedang berpatroli di depan Pasar Klithikan yang berlokasi di seberang apotek. Dirinya pun mendengar langsung ambruknya bangunan tersebut.

Lebih lanjut Endang mengaku heran saat menyaksikan reruntuhan bangunan apotek. Ia tidak menemukan tulang atau besi yang menjadi penguat konstruksi. Bekas patahan tembok di bagian bangunan yang masih berdiri pun tidak ditemukan besi-besi.

“Patut diduga ini gagal konstruksi,” kata Endang. Pihaknya menyayangkan konstruksi bangun dibuat asal-asalan.

“Nanti akan kami identifikasi,” ucap Endang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya