SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LIVERPOOL-Liverpool berencana melakukan kunjungan ke Afrika Selatan akhir bulan ini. Kunjungan itu merupakan kali pertama dalam kurun waktu 20 tahun terakhir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anak asuh Brendan Rodgers akan berhadapan dengan Ajax Cape Town, 21 Mei mendatang. Laga keduanya digelar dua hari setelah Liga Premier musim ini berakhir.

The Reds terakhir mengunjungi Afrika Selatan, Mei 1994 lalu. Saat itu mereka menghadapi Aston Villa, Cape Town Spurs dan Kaizer Chiefs di festival sepakbola yang digelar Bank International. Selama perjalanan itu, skuad bertemu Nelson Mandela, yang juga presiden Afrika Selatan.

“Ini akan menjadi fantastis bagi klub untuk kembali ke Afrika Selatan setelah hampir 20 tahun,” kata Billy Hogan, direktur komersial Liverpool, seperti dilansir dari Soccernet, Senin (6/5/2013).

“Kunjungan ini merupakan bagian dari kegiatan libur musim ini. Dan kami akan menunjukkan komitmen kami untuk membawa klub lebih dekat dengan fans kami di seluruh dunia, tidak peduli seberapa jauh jarak mereka dengan Anfield,” jelasnya.

Liverpool telah merencanakan tur pra-musim di Australia. Mereka akan menghadapi XI Indonesia di Jakarta pada 20 Juli mendatang, sebelum menghadapi Melbourne Victory. Selain itu The Reds juga akan mengunjungi Thailand, 28 Juli mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya