SOLOPOS.COM - UFC Amerika - Ilustrasi

UFC Amerika - Ilustrasi

UFC Amerika – Ilustrasi

Solopos.com SINGAPURA – The Ultimate Fighting Championship (UFC), Kamis (11/7/2013), mengumumkan telah menandatangani kesepakatan tahunan untuk menggelar pertandingan di Makau dan Singapura mulai tahun depan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ofisial UFC mengatakan akan mengadakan acara di Hotel dan Resor The Venetian Macau dan di Marina Bay Sands Singapura mulai 2014, yang akan menghasilkan versi Cina reality show nya The Ultimate Fighter.

Mark Fischer, Selaku pemimpin UFC Asia, mengatakan UFC Managemen pertama kali membuat pertandingan pertama dengan tajuk The Greater China tahun lalu di Makau “Acara di Makau tahun lalu sukses luar biasa dan saya pikir membuka mata kami bahwa para penggemar UFC di Asia memang luar biasa,” kata Fischer kepada Reuters melalui telepon dari Beijing.

“Kami akan membawa setidaknya satu laga acara live ke Singapura Marina Bay Sands, awal kuartal pertama tahun depan. Kita menampilkan para petarung terkenal pada pertunjukan utama, tetapi kami akan juga ingin menampilkan petarung-petarung dari Asie. Kami benar-benar ingin membangun basis dan … menciptakan lebih banyak relevansi dengan penonton local,” papar Fischer.

Fischer, yang juga merupakan tokoh pendorong di belakang tumbuhnya National Basketball Association di China, mengatakan bahwa The Ultimate Fighter (TUF) reality show bisa menjadi pertunjukan utama di Cina.
“Kami masih pada tahap investasi tetapi kita melihat potensi jangka panjang yang luar biasa di sini. TUF Cina DAS, kami percaya itu akan berbuat lebih banyak untuk tumbuh merek dan olahraga MMA antara Greater China penonton daripada program lain sampai saat ini.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya