2 Truk Tabrakan di Jalan Solo-Semarang Boyolali, 1 Orang Meninggal

Dua truk tabrakan di Jalan Solo-Semarang wilayah Ampel, Boyolali, mengakibatkan salah satu pengemudi truk meninggal dunia.
2 Truk Tabrakan di Jalan Solo-Semarang Boyolali, 1 Orang Meninggal
SOLOPOS.COM - Kecelakaan truk terjadi di Desa Sidomulyo, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali, Kamis (29/4/2021) dini hari. (Istimewa)

Solopos.com, BOYOLALI -- Dua truk tabrakan di Jalan Solo-Semarang, tepatnya di tanjakan Kebonan, Desa Sidomulyo, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali, Kamis (29/4/2021) dini hari.

Satu orang meninggal dunia dalam peristiwa itu. Kanit Laka, Ipda Budi Purnomo, mewakili Kasat Lantas Polres Boyolali, AKP Yuli Anggraeni, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis pukul 00.45 WIB.

Baca Juga: Anggota KPU Boyolali Dipecat Gara-Gara Kasus Asusila

Dua truk yang bertabrakan yakni truk Hino berpelat nomor H 1348 YF dan truk boks berpelat nomor H 9628 AG.

Ia menyebutkan tabrakan dua truk di Boyolali itu bermula saat truk boks yang dikendarai Muhamad ludfan, 28, warga Sayung, Demak, berjalan dari utara ke selatan atau dari arah Semarang ke arah Solo.

Baca Juga: Pemkab Boyolali Pastikan Tak Ada Open House Pejabat Saat Lebaran

Sesampainya di lokasi kejadian, truk boks berupaya mendahului kendaraan lain. Sementara di jalur kiri, ada truk Hino yang dikendarai Sugiyanto, 54, warga Rongkop, Kabupaten Gunung Kidul.

Truk Hino ini sebelumnya mengalami kecelakaan tunggal. Saat itu di lokasi kecelakaan tunggal sudah terpasang traffic cone.

Baca Juga: Fakta Ini Terungkap di Rekonstruksi Pembacokan Karyawan Pertamina Boyolali

Pengemudi truk boks yang kemungkinan tidak melihat posisi truk Hino kemudian menabrak truk tersebut. Akibat kejadian itu, pengemudi truk boks meninggal dunia.

"Korban meninggal adalah pengemudi truk boks. Korban meninggal di lokasi kejadian," katanya kepada Solopos.com, Kamis.

 


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago