SOLOPOS.COM - Suv Mercedes Benz New GLC. (Detik.com)

Solopos.com, BOGOR – PT Mercedes Benz Indonesia meluncurkan SUV baru rakitan pabrik di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat. Mobil jenis New GLC dan New GLE itu diluncurkan langsung di tempat perakitan.

Rencananya, NEW GLC dan NEW GLE dijual di pasaran mulai kuartal pertama 2020. Kedua mobil terbaru Mercedes Benz itu menunjukkan performa pabrik yang baik.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Tim kami di Wanaherang telah menunjukkan performa yang baik dalam beberapa bulan terakhir. Kami telah menguasai rangkaian program produksi untuk model ini. Menyelesaikan peningkatan New GLC dan New GLE di pabrik kami. Dan pada saat yang sama mempersiapkan rekan kerja kami untuk dapat bekerja secara optimal di pabrik lain,” terang Presiden Direktur PT Mercedes Benz Indonesia, Guenter Haefele, seperti dilansir Detik, Selasa (10/12/2019).

PT Mercedes Benz Indonesia optimis kedua SUV terbaru itu bersaing dengan merek lain di pasaran. Sebab, SUV ini dilengkapi berbagai teknologi mutakhir.

“Kami optimistis dengan kehadiran New GLC dan New GLE, yang dilengkapi dengan beragam teknologi terkini, seperti MBUX Mercedes-Benz User Experience – serta generasi mesin terbaru yang lebih tangguh dan efisien,” tambah Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun.

Mobil SUV New GLC dibanderol seharga Rp999 juta off road. Sedangkan New GLE akan dipasarkan pada Maret 2020. SUV New GLC sudah bisa dilihat di diler akhir pekan ini. Sedangkan delivery customer dimulai secara bertahap mulai Januari 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya