SOLOPOS.COM - Personel Brimob Polri berjaga di sekitar rumah Irjen Pol Ferdy Sambo, Selasa (9/8/2022) sore. (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA — Dua rumah pribadi mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo, dijaga ketat oleh pasukan Brigade Mobil (Brimob) Polri bersenjata lengkap pada Selasa (9/8/2022) sore.

Sejumlah personel Brimob Polri tampak berjaga di kompleks rumah Ferdy Sambo di dua lokasi. Yaitu di Jl Saguling 3 dan Jl Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mereka tampak menganakan pakaian loreng atau pakaian dinas latihan (PDL). Mereka juga membawa senjata laras panjang, helm, dan pelindung dada.

Para personel Brimob itu datang menjelang pengumuman tersangka baru kasus pembunuhan Brigadir J. Pengumuman ini rencananya disampaikan langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo.

Berdasarkan pantauan Solopos.com dalam Breaking News Metro TV, pengacara keluarga Ferdy Sambo, Arman Hanis juga telah tiba di rumah pribadi Putri Candrawathi yang dijaga ketat Brimob Polri.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi aktivitas apa yang dilakukan di rumah Ferdy Sambo tersebut hingga dijaga ketat. Namun di sekitar rumah itu tampak dipasangi garis polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya