SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah (Istimewa)

Solopos.com, JEPARA — Seorang remaja berusia 15 tahun asal Kecamatan Kalinyamatan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah (Jateng) ditemukan meninggal dunia di kebun tebu Desa Brantaksekarjati, Kecamatan Welahan, Minggu (5/2/2023) pukul 02.00 WIB.

Diduga, korban meninggal setelah berduel dengan remaja lainnya berusia 17 tahun yang juga berasal dari Kecamatan Kalinyamatan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kejadian tersebut bermula saat korban bersama pelaku dan para saksi selesai nonton dangdut di salah satu desa di Kecamatan Welahan. Setelah itu, mereka pergi ke SPBU Kriyan, Kalinyamatan.

Di waktu berikutnya, mereka pergi ke lokasi kejadian di kebun tebu. Di saat itulah, terjadi cekcok antara remaja berusia 15 tahun dengan remaja berusia 17 tahun. Hingga akhirnya terjadilah perkelahian.

Ketika berkelahi, pelaku membenamkan kepala korban di dalam air di kebun tebu hingga korban tak berdaya. Semula, pelaku dan para saksi sempat mengira korban hanya pingsan.

Para saksi membawa korban ke Puskesmas Kalinyamatan. Di sisi lain, pelaku pulang ke rumah untuk berganti pakaian.

Hasil dari pemeriksaan medis, ternyata remaja berusia 15 tahun itu sudah meninggal dunia. Polisi telah menangkap remaja berusia 17 tahun asal Kecamatan Kalinyamatan.

“Posisi korban masih di RSUD RA Kartini untuk dilakukan identifikasi dan autopsi lebih lanjut. Kami juga sudah memeriksa para saksi,” kata Kasatreskrim Polres Jepara, AKP Ahmad Masdar Tohari, seperti diberitakan Solopos.com dari Murianews.com, Minggu (5/2/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya