2 Pembunuh Anak Jalanan di Kudus Diringkus Polisi
Solopos.com|jateng

2 Pembunuh Anak Jalanan di Kudus Diringkus Polisi

Dua orang pelaku pembunuhan anak jalanan yang jasadnya ditemukan dalam kondisi membusuk di sebuah pekarangan di Kecamatan Mejobo diringkus.

Solopos.com,  KUDUS -- Dua orang pelaku pembunuhan anak jalanan yang jasadnya ditemukan dalam kondisi membusuk di sebuah pekarangan di Kecamatan Mejobo diringkus aparat Polres Kudus.

Mengutip Antara, Minggu (20/6/2021), Kapolres Kudus, AKBP Aditya Surya Dharma, mengakui adanya penangkapan terduga pelaku pembunuhan di Desa Jepang, Kecamatan Mejobo.

Kedua pelaku terduga pembunuhan juga diamankan di Mapolres Kudus pemeriksaan lebih lanjut. Sementara itu, Kasat Reskrim AKP Agustinus David menambahkan kedua pelaku yang berasal dari luar kota itu, masih dimintai keterangannya terkait kasus pembunuhan itu.

Baca Juga : 307 Warga Kudus Dipulangkan Selesai Jalani Isolasi di Donohudan

Untuk sementara, dia belum bisa menjelaskan identitasnya, termasuk penangkapannya karena masih dalam proses mengingat pelakunya juga belum lama ditangkap.

Setelah semuanya selesai, kata dia, Polres Kudus akan menyampaikannya kepada media, termasuk motif pelaku tega menghabisi korbannya.

Warga sempat digegerkan adanya temuan mayat yang diketahui warga Pekalongan, Jateng, dalam kondisi membusuk di pekarangan warga pada tanggal 11 Juni 2021. Mayat tersebut diduga anak jalanan.


Kata Kunci : #Kudus #anak jalanan

Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago