SOLOPOS.COM - Aparat Satlantas Polres Boyolali memeriksa lokasi kecelakaan di Jl Perintis Kemerdekaan, Boyolali kawasan Patung Soedirman, Jumat (19/3/202). (Solopos/Akhmad Ludiyanto)

Solopos.com, BOYOLALI -- Dua orang meninggal dunia setelah sepeda motor mereka terlibat kecelakaan menabrak truk di Jl Perintis Kemerdekaan kawasan Patung Soedirman, Boyolali, Jumat (19/3/2021).

Kedua korban meninggal yakni Ahmad Ngabdul Shulki, 19, dan Siti Syamsiyah NF, 46, keduanya warga Klego, Boyolali. Mereka berboncengan naik sepeda motor Honda Supra AD 6472 CH.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang diperoleh Solopos.com, sepeda motor itu menabrak truk Hino H 1486 MF yang dikendarai Putra Prasetya, 31. Saat kejadian, truk itu tengah mengangkut kedelai dari arah Solo hendak ke Semarang.

Baca Juga: "Motor Dinas Ketua RT Colomadu" Viral, Ini Tanggapan Sekdes Blulukan Karanganyar

Sampai di lokasi kecelakaan dengan motor dengan truk yang berupa perempatan, ada dua sepeda motor yang hendak menyeberang dari arah Jl Jambu ke arah Jl Jenderal Sudirman, Boyolali. Kedua sepeda motor itu berhenti sehingga Putra tetap melajukan truknya melintasi perempatan.

Tiba-tiba sepeda motor kedua korban menyelonong dari arah belakang dua sepeda motor yang berhenti. Sepeda motor Honda Supra itu terus melaju dan langsung menyeberang tanpa melihat situasi arus lalu lintas.

Karena laju sepeda motor itu cukup kencang dan jarak sudah dekat, sepeda motor itu menabrak bagian belakang truk yang dikemudikan Putra. Tabrakan itu cukup keras sehingga membuat pengendara motor dan pemboncenganya terjatuh.

Baca Juga: Motor Dinas Ketua RT Colomadu Yang Viral Bikin Iri Ketua RT Di Sukoharjo

"Setelah truk saya tertabrak, saya langsung mengerem dan menepikan truk. Tapi saya tidak berani melihat kondisi mereka. Saya takut," ujar Putra sebelum dibawa polisi ke Kantor Satlantas Polres Boyolali.

Luka Di Tubuh Dan Kepala

Sementara itu, dari pengamatan Solopos.com, rangka besi pelindung bagian bawah bak truk yang terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di Boyolali itu penyok pada bagian kanan. Sedangkan kepala truk berwarna putih terlihat utuh tanpa kerusakan. Sepeda motor Honda Supra yang terlibat kecelakaan rusak berat.

Sesaat setelah kejadian warga sekitar langsung menggotong para korban yang tergeletak ke tepi jalan. Warga mengungkapkan kemungkinan para korban itu terlindas truk sehingga kondisi keduanya mengalami luka-luka pada bagian tubuh dan kepala.

Baca Juga: Pendirian Minimarket di Kedawung Sragen Diprotes Warga Dan Pemilik Toko Lain

"Ngeri [kondisi korbannya]," ujar seorang warga, Salimin, sambil menggetarkan bahunya seperti ekspresi orang merinding.

Kedua korban meninggal dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandan Arang Boyolali. Aparat Satlantas di lokasi kejadian mengatur lalu lintas dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara itu, Kanit Lakalantas Satlantas Boyolali Ipda Budi Purnama dalam laporan tertulis menyebutkan kedua korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya