[x] close
2 Motor & 1 Truk Kecelakaan Di Boyolali, Remaja 15 Tahun Asal Solo Meninggal
Solopos.com|soloraya

2 Motor & 1 Truk Kecelakaan Di Boyolali, Remaja 15 Tahun Asal Solo Meninggal

Seorang remaja 15 tahun asal Solo meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan dengan truk dan sepeda motor lain di Teras, Boyolali.

Solopos.com, BOYOLALI -- Dua sepeda motor dan satu truk tangki terlibat kecelakaan di jalan Solo-Semarang, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali, Sabtu (8/5/2021).

Satu pengendara sepeda motor yang masih berusia 15 tahun meninggal dunia dalam peristiwa tersebut. Kanit Laka Satlantas, Ipda Budi Purnomo, mewakili Kasat Lantas Polres Boyolali, AKP Yuli Anggraeni, mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu sekitar pukul 08.00 WIB.

Baca Juga: Pelaku Perjalanan Masuk Boyolali Jalani Tes Rapid Antigen Dulu

Lokasi tepatnya sekitar SPBU Teras, Desa Mojolegi, Kecamatan Teras. Kecelakaan di Boyolali tersebut melibatkan Honda Vario berpelat nomor AD 6873 SA, truk tangki Hino berpelat nomor L 9769 UF, serta satu lagi sepeda motor tak dikenal.

Dalam kejadian itu, Honda Vario dikendarai KY, 15, warga Banjarsari, Solo. Kemudian untuk truk tangki dikemudikan Deritianto Budi Purnomo, 47, warga Serengan, Solo.

Baca Juga: Lantik 9 Kepala Desa, Bupati Boyolali: Ingatkan Warganya Untuk Tidak Mudik!

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu berjalan dari arah barat atau dari arah Solo ke Semarang. "Sesampainya di tempat kejadian, motor mendahului dan menyerempet sepeda motor tak dikenal, kemudian oleng dan terjatuh ke kanan," kata Budi, Sabtu.

Pada saat bersamaan, truk tangki yang dikendarai Deritianto melaju dari arah yang sama. Pengendara Honda Vario tertabrak truk tangki Hino yang berjalan di samping kanannya.

Baca Juga: Dinkopnaker Boyolali Klaim Masalah THR Pan Brothers Sudah Tuntas

Akibat kecelakaan yang melibatkan dua motor dan satu truk di Boyolali itu, pengendara Honda Vario, KY, mengalami luka pada kepala dan meninggal dunia. Budi mengimbau para pengguna jalan untuk selalu mematuhi rambu-rambu dan peraturan lalu lintas.

"Berlalulintas lah yang baik dan benar dengan cara saling menghormati pemakai jalan dan utamakan keselamatan," katanya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago