SOLOPOS.COM - Ayam panggang ingkung I Am In Love (Soloposfood)

Solopos.com, SOLO — Produk kuliner Soloposfood, ayam panggang I Am In Love, terus menyajikan olahan ayam bercitarasa autentik untuk konsumen Soloraya.

Manajer Soloposfood, Ratna Puspa Dewi, mengatakan semua orang pasti sudah pernah menikmati kelezatan olahan ayam. “Daging tinggi protein ini cocok dan enak diolah dengan cara simpel yaitu digoreng atau dimasak dengan teknik dibakar dan dipanggang,” ujar Puspa, Senin (13/9/2021).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Soloposfood sendiri melalui I Am In Love sudah setahun terakhir memproduksi olahan ayam panggang. Tak hanya ayam kampung, I Am In Love juga menyediakan ayam negeri untuk pilihan konsumen.

Baca Juga : Nikmatnya ayam kampung panggang, ya I Am In Love 

I Am In Love Panggang ini adalah produk dari Soloposfood dengan basic olahan ayam yang diproses dengan menggunakan teknik pemanggangan. Hal ini sanggup menciptakan rasa dan aroma panggang yang sangat autentik.

Lalu apa yang membedakan I Am In Love Panggang ini dengan ayam panggang yang lain? I Am in Love Panggang dimasak dengan dua langkah yaitu pertama dibumbui dengan rempah rempah Jawa asli pilihan. “Langkah ini untuk memastikan ayam ini terbumbui dengan baik dan meresap hingga daging,” ujar Puspa.

Kemudian langkah kedua dilakukan proses pemanggangan dengan menggunakan kuali. Pemanggangan dengan panas api yang tepat akan membuat aroma panggang ayamnya benar benar terasa sampai ke tulang.

Baca Juga : Ayam Panggang I Am In Love Direspons Positif

Baluran areh juga menambah citarasa tersendiri dimana perpaduan antara gurih, manis dan sedikit pedas dari rempah rempah asli. “Semua berpadu dengan sempurna sehingga sensasi rasa yang diciptakan begitu lekat dan tidak mudah dilupa.”

I Am In Love Panggang juga hadir dengan kemasan yang begitu elegan dan eksklusif namun tetap simpel. Ini juga yang memantapkan posisi I Am In Love Panggang sebagai salah satu hantaran paling hits di Solo untuk saat ini.

I Am In Love punya menu berupa ayam utuh (ingkung) maupun untuk menu nasi boks lainnya. Konsumen bisa langsung menghubungi admin I Am In Love Panggang di 085803530333 atau cek IG-nya di @iaminlovepanggang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya