SOLOPOS.COM - Gerobak milik pedagang terguling saat terjadi bentrokan di dekat Pasar Pedan, Desa Keden, Kecamatan Pedan, Klaten, Minggu (4/10/2020) malam. (Istimewa)

Solopos.com, KLATEN -- Dua kelompok massa terlibat bentrokan di depan Pasar Pedan, Kecamatan Pedan, Klaten, Minggu (4/10/2020) selepas Magrib.

Berdasarkan rekaman video yang beredar melalui grup Whatsapp warga setempat sekitar pukul 20.55 WIB, massa berlarian dan terdengar terikan-teriakan. Tampak satu gerobak pedagang kaki lima (PKL) terguling di pinggir jalan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang diperoleh Solopos.com, bentrokan terjadi dari pertigaan Kantor BRI Pedan ke barat sampai pertigaan Toko Mas Semar. Belum diketahui dari mana dua kelompok massa yang terlibat bentrokan itu, begitu pula dengan pemicu bentrokan tersebut.

Seorang warga setempat yang enggan disebutkan nama, saat dihubungi Solopos.com, Minggu malam, membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat kejadian ia berada tak jauh dari lokasi.

Sementara itu, jurnalis Solopos.com, Taufiq Sidik Prakoso, mengatakan informasi dari warga setempat bentrokan terjadi di sekitar Pasar Pedan, Desa Keden, Kecamatan Pedan, Klaten. Sekitar pukul 21.00 WIB bentrokan berhasil diredam, massa pun sudah bubar.

Namun, polisi masih berjaga di sekitar lokasi dan lampu-lampu di Pasar Pedan dimatikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya