2 Hari Hilang, Pria Tua Macanan Ditemukan Meninggal di Sawah

Seorang kakek-kakek 82 tahun asal Desa Macanan, Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, ditemukan meninggal setelah dua hari hilang.
SHARE
2 Hari Hilang, Pria Tua Macanan Ditemukan Meninggal di Sawah
SOLOPOS.COM - Aparat Polres Karanganyar mengevakuasi kakek-kakek di Desa Macanan Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, yang ditemukan meninggal dunia di salah satu saluran irigasi sawah desa setempat, Senin (4/10/2021). (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Seorang kakek-kakek di Desa Macanan, Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, yang bernama Minto Sudarmo Jimin, ditemukan meninggal dunia di salah satu saluran irigasi sawah desa setempat, Senin (4/10/2021).

Jasad laki-laki berusia 82 tahun ini ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB dalam posisi tertelungkup.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Minto pergi dari rumah sejak Sabtu (2/10/2021) sekitar pukul 17.00 WIB. Karena tidak pamit kepada keluarga, tidak ada yang tahu ke mana pria renta ini pergi.

Baca Juga: Mobil Pikap Masuk Jurang di Tawangmangu, Sopir dan 2 Penumpang Selamat

Hingga waktu Magrib, korban belum juga pulang. Sehingga pihak keluarga bersama warga sekitar melakukan pencarian ke sekitar tempat tinggal hingga ke wilayah di luar desa. Namun saat itu pencarian belum membuahkan hasil.

Upaya pencarian dilanjutkan keesokan harinya dan lagi-lagi belum ada tanda-tanda keberadaan Minto Sudarmo. Hingga akhirnya beberapa kerabat menemukan korban yang tak lagi bernyawa tergeletak di saluran irigasi di sawah.

Kapolres Karanganyar, AKBP Muchammad Syafi Maulla, melalui Kasi Humas, Iptu Agung Purwoko, mengatakan tim medis yang memeriksa jenazah korban tidak menemukan ada tanda-tanda bekas kekerasan. “Tidak ada tanda-tanda penganiayaan dan keluarga juga menerima kepergian korban dengan ikhlas,” ujarnya.

Baca Juga: Jadi Bagian dari Sejarah Karanganyar, Burung Derkuku Punya Banyak Mitos

Saat ini jenazah sudah dimakamkan di permakaman umum warga setempat.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago