top ear
Warga menyaksikan kendaraan roda tiga yang ringsek tak berbentuk setelah mengalami kecelakaan di jalan Tangen-Galeh, Sragen, Rabu (21/10/2020). (Istimewa/David Efendi)
  • SOLOPOS.COM
    Warga menyaksikan kendaraan roda tiga yang ringsek tak berbentuk setelah mengalami kecelakaan di jalan Tangen-Galeh, Sragen, Rabu (21/10/2020). (Istimewa/David Efendi)

2 ABG Naik Motor Roda 3 Kecelakaan di Tangen Sragen, 1 Meninggal

Kecelakaan maut terjadi di wilayah Tangen Sragen dengan korban ABG yang berboncengan menggunakan sepeda motor beroda tiga.
Diterbitkan Rabu, 21/10/2020 - 19:03 WIB
oleh Solopos.com/Muh Khodiq Duhri
2 menit baca

Solopos.com, SRAGEN — Kecelakaan maut terjadi di jalanan antara Tangen-Galeh, tepatnya di tikungan Gendol, Kecamatan Tangen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Rabu (21/10/2020) siang.

Kecelakaan itu mengakibatkan seorang anak baru gede (ABG) bernama Muhammad Arjun, 14, asal Dukuh Ngarum, RT 02, Desa Cemeng, Sambungmacan, Sragen, meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, rekan Arjun bernama Denis, 15, warga Ngrenjeng, Desa Klandungan, Ngrampal, Sragen, yang juga masih ABG selamat dari kecelakaan itu.

Namun, ia mengalami luka lecet di sekujur tubuhnya. Ia kemudian dilarikan ke Puskesmas Tangen.

Keduanya diketahui mengendarai kendaraan roda tiga yang biasa dipakai untuk mengangkut barang. Kendaraan roda tiga yang ringsek itu menjadi tontonan warga yang berada di lokasi.

Kronologi kecelakaan maut di Tangen Sragen itu disebut masih simpang siur, entah kecelakan tunggal atau tabrakan dengan kendaraan lain.

Penangkap Maling Sepeda Malah Ditahan, Kapolsek Klaten Kota Digugat

"Kronologinya masih simpang siur. Ada yang bilang itu tabrak lari, tapi ada yang bilang itu laka tunggal. Saat saya di lokasi, kejadian seperti itu. Warga yang katanya melihat pertama kejadian itu juga kebingungan untuk menjelaskan terkait kronologi kecelakaan itu," jelas David Efendi yang berada di lokasi kejadian kepada Solopos.com.

Setelah kejadian itu, jajaran Satreskrim Polres Sragen bersama relawan dari PMI Sragen meluncur ke lokasi. Polisi menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi mata. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari kepolisian terkait kronologi kecelakaan itu.

Jasad Arjun yang mengalami luka parah di sekujur tubuhnya kemudian dibawa ke Kamar Jenazah RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen.

"Denis dievakuasi oleh warga ke Puskesmas Tangen dengan kendaraan pribadi. Tim Alfa 02 mengevakuasi korban meninggal dunia ke Ruang Forensik RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen," papar Wakil Ketua PMI Sragen, Suwarno.


Editor : Profile Ginanjar Saputra
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini