2.500 Paket Sembako Disalurkan ke Warga Madiun

Polres Madiun menggandeng pengusaha produk kecantikan asal Surabaya memberikan bantuan kepada warga terdampak Covid-19 dan bencana alam.
SHARE
2.500 Paket Sembako Disalurkan ke Warga Madiun
SOLOPOS.COM - Anggota Bhabinkamtibmas Polres Madiun bersiap membagikan 2.500 paket bansos kepada masyarakat, Rabu (26/1/2022). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

Solopos.com, MADIUNPolres Madiun bersama pengusaha produk kecantikan asal Surabaya menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada 2.500 warga di Kabupaten Madiun, Rabu (26/1/2022).

Ribuan paket bahan pangan itu dibagikan secara serentak oleh anggota Bhabinkamtibmas yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Madiun. Setiap anggota mendapatan jatah yang bakal dibagikan kepada warga di daeranya masing-masing.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo, mengatakan total bansos yang dibagikan ini sebanyak 2.500 paket. Bantuan pangan ini diberikan bagi warga yang terdampak Covid-19, warga yang terdampak bencana banjir, dan warga yang terdampak benca angin kencang yang terjadi beberapa waktu lalu.

Baca juga: Wow! 1.025 Bonsai Dipamerkan di Festival Bonsai Pujasera Madiun

Bantuan sosial ini merupakan sumbangan dari perusahaan produk kecantikan, KLT New. Pendistribusian bansos ini melibatkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas yang tersebar di 15 kecamatan.

“Semoga apa yang dilakukan KLT New ini bisa menginspirasi bagi pengusaha dan orang-orang yang mampu untuk saling membantu masyarakat yang terdampak Covid-19,” jelas dia.

Komisaris KLT Official, Mirza Denovan, mengatakan sebanyak 2.500 paket bansos ini berisi sejumlah mi instan, minyak goreng, beras, gula pasir, kecap, dan masker. Paket bansos ini dikhususkan untuk diberikan kepada warga Madiun yang terdampak pandemi dan bencana alam.

Baca juga: Bupati Madiun Klaim Penyaluran Bansos Covid-19 Tanpa Pungli

“Melalui paket sembako ini kami berharap dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan selama beberapa waktu ke depan. Kami juga masih menyiapkan dan menyalurkan lagi paket bansos untuk disalurkan di Surabaya,” kata dia.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago