SOLOPOS.COM - Ilustrasi/ergochairs.com

Ilustrasi/ergochairs.com

GUNUNGKIDUL—Kekosongan jabatan kepala di enam satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di Gunungkidul akan segera terisi sebelum pergantian tahun 2013. Sebanyak 18 pejabat mulai mengikuti tahap uji kelayakan dan kepatutan yang diselenggarakan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DIY sejak Selasa (4/12/2012).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Uji kelayakan dan kepatutan terbagi dalam dua gelombang. Hari ini gelombang pertama yang diikuti sembilan pejabat dan besok [hari ini] sembilan pejabat lagi,” kata Kepala Bagian (Kabag) Humas Sekretariat Daerah (Setda) Gunungkidul Azis Saleh kepada Harian Jogja di kantornya.

Gelombang pertama dibagi dsalam tiga kelompok. Kelompok pertama meliputi Hidayat, Kabag Hukum Setda, Gatot Yuri Imam Suroyo, Kepala Bidang Pendapatan Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan Daerah (DPPKAD) dan Supartono, Sekretaris Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD).

Tahap kedua diikuti tiga pejabat lain meliputi Imam trismanto, Sekretaris Inspektorat Daerah (Inspekda), Gatot Apriyanto, pegawai Inspekda, dan Agus Prihastoro, Kepala Kantor Pelayanan Terpadu (KPT). Adapun kelompok terakhir diikuti Sujoko, Bambang Sukemi, Sekretaris KPU, dan Suhadi Kusbanu, Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya