Solopos.com, SOLO — Atlet panahan National Paralympic Committee (NPC) cabang olahraga (cabor) Panahan dari berbagai wilayah di Indonesia mengikuti Seleksi Nasional ASEAN Para Games 2022 di Lapangan BBRSBD Prof Soeharso, Solo, Kamis (12/5/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seleksi Nasional bertajuk Stronger Than Yesterday yang diikuti 18 atlet terbaik hasil dari Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) Papua 2021.

 

Sejumlah atlet NPC panahan membedik sasaran saat Seleksi Nasional ASEAN Para Games 2022 di Lapangan BBRSBD Prof Soeharso, Solo, Kamis (12/5/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: Sah, 1.648 Atlet Bertanding dalam APG 2022 di Solo, Ini Daftarnya

Sejumlah atlet tersebut dipilih dan akan mengikuti pelatnas sebagai persiapan menghadapi ASEAN Para Games (APG) 2022 yang akan diselenggarakan di Kota Solo pada akhir Juli 2022 mendatang.

 

Seleksi Nasional ASEAN Para Games 2022 diikuti 18 atlet NPC. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Peserta seleksi merupakan atlet terbaik hasil dari Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) Papua 2021. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi