SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MADIUN — Sebanyak 171 calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun secara resmi mendapatkan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil. Para CPNS ini merupakan hasil rekrutmen tahun anggaran 2018 lalu.

Asisten Pemerintahan dan Pembangunan Kota Madiun, Andriono Waskitho Murti, mengatakan ada 171 CPNS lolos seleksi hingga pemberkasan. Saat ini seluruh CPNS tersebut telah mendapatkan SK.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia menuturkan pemberian SK CPNS ini belum menjadi jaminan bahwa ke depannya mereka langsung secara otomatis diangkat menjadi PNS. Hal itu karena masa CPNS merupakan masa percobaan.

“Saya berharap CPNS rekrutmen 2018 ini menjadi abdi negara yang mendukung visi misi perangkat daerah serta mempunyai kinerja baik untuk Pemkot Madiun,” kata Andriono seusai penyerahan secara simbolis SK CPNS di Asrama Haji Kota Madiun, Kamis (28/3/2019).

Rekrutmen CPNS ini merupakan upaya pemerintah untuk mengisi kebutuhan formasi PNS di pemerintah daerah. Pengisian berdasarkan analisis jabatan dan analisis beban kerja yang telah dilakukan sebelumnya.

“Pengadaan ASN di lingkungan Pemkot Madiun tahun 2018 diharapkan bisa menghasilkan ASN yang smart, mempunyai integritas tinggi, nasionalis, serta profesional dalam melaksanakan tugas,” terang dia.

Para CPNS diharapkan bisa mewujudkan disiplin kerja dan waktu. Selain itu, juga harus memiliki prestasi kerja selama bertugas. Keahlian dan keterampilan yang dimiliki wajib dioptimalkan. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya