17 Pegawai Pengadilan Negeri Depok Terpapar Covid-19, Begini Kondisinya

PN Kota Depok menutup sementara semua pelayanan dan aktivitas selama lima hari kerja, mulai Selasa hingga Senin (25-31/1/2022) karena 17 pegawai terpapar Covid-19.
SHARE
17 Pegawai Pengadilan Negeri Depok Terpapar Covid-19, Begini Kondisinya
SOLOPOS.COM - Pengadilan Negeri Depok. (Antara)

Solopos.com, DEPOK — Pengadilan Negeri (PN) Kota Depok menutup sementara semua pelayanan dan aktivitas selama lima hari kerja, mulai Selasa hingga Senin (25-31/1/2022).

PN Kota Depok memutuskan melakukan lockdown sementara karena 17 orang pegawainya terpapar Covid-19. Humas PN Depok, Ahmad Fadil, melalui keterangan tertulis, Selasa (25/1/2022), mengatakan langkah itu untuk mencegah persebaran Covid-19.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Baca Juga : 19 Kasus Covid-19 di Madiun, Ini yang Akan Dilakukan Polres dan Pemkab

Ahmad menyampaikan pelayanan PN Depok akan kembali dibuka pada Rabu (2/2/2022). Ia menjelaskan lockdown sementara di PN Depok merupakan hasil koordinasi dengan Pengadilan Tinggi Bandung.

“Kami sudah melakukan swab antigen [Covid-19] untuk seluruh hakim, ASN [aparatur sipil negara], dan honorer di PN Depok. Hasilnya diperoleh 17 orang terkonfirmasi positif [Covid-19]. Saat ini 17 orang terpapar [Covid-19] tersebut telah melakukan isolasi mandiri,” jelasnya seperti dilansir Antara, Selasa.

Baca Juga : Karyawan Bank BUMN di Madiun Terpapar Covid-19 Tambah, Jadi 16 Orang

Ahmad mengungkapkan informasi tersebut disampaikan agar publik pengguna jasa PN Depok maupun pihak yang sedang beperkara atau keluarga terdakwa, advokat, dan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dapat mengetahui dan memaklumi.

Ia menegaskan komitmen PN Depok berupaya mencegah persebaran Covid-19 di lingkungan PN. Pengadilan negeri merupakan instansi pelayanan publik yang wajib meminimalisir ancaman Covid-19 bagi pengguna jasa pengadilan.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago