SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Grobogan (Espos)–Sebanyak 17 orang dari 797 peserta pelaksanaan sertifikasi guru dan pengawas tahun 2010 di Kabupaten Grobogan dinyatakan tidak lulus oleh panitia sertifikasi guru rayon 13, UNS Solo.

“Tahun 2010 Kabupaten Grobogan mendapat kuota 797 orang untuk mengikuti sertifikasi. Dari kuota tersebut 780 orang dinyatakan lulus. Sementara 17 orang tidak lulus karena sedang ibadah haji dan sakit,” jelas Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan, H Sugiyanto SH MM saat penyerahan sertifikat pendidik di pendapa kabupaten setempat, Rabu (5/1).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penyerahan sertifikat dilakukan oleh Bupati Grobogan, H Bambang Pudjiono SH. Jumlah penerima sertifikat 784 orang terdiri dari, 780 orang yang lulus sertifikasi tahun 2010 dan empat orang peserta sertifikasi 2009. “Dengan demikian jumlah guru di Kabupaten Grobogan yang telah tersertifikasi sejak tahun 2006 hingga 2010 jumlahnya mencapai 3.164 orang,” papar Sugiyanto.

rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya