SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KIPER

Julio Cesar           VS           Claudio Bravo

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

–          Kamerun melepaskan 12 tembakan ketika dikalahkan Brasil 1-4, namun hanya satu tembakan yang mengarah ke gawang Cesar.

–          Gawang Bravo kebobolan dua gol ketika Chile dikalahkan Belanda. Meski demikian, kiper berusia 31 tahun tersebut mampu membuat dua kali penyelamatan.

 

BELAKANG

Thiago Silva         VS           Gary Medel

–          Kehadiran Silva di skuat Selecao tak hanya berperan sebagai penjaga jantung pertahanan tim.  Perannya sang kapten juga diperlukan sebagai pemimpin bagi rekan-rekannya.

–          Medel alias Pitbull dikenal tanpa kompromi dan tak segan menjadi penghambat bagi Neymar lewat tekel-tekelnya.

 

TENGAH

Fernandinho      VS           Arturo Vidal

–          Fernandino tampil memikat ketika diturunkan pada babak kedua melawan Kamerun dengan menyumbang sebiji gol dan ikut mengotaki terciptanya gol Fred.

–          Vidal, gelandang Juventus ini memiliki kemampuan komplet, cerdik melepaskan umpan terobosan, memiki akurasi operan, dan juga pintar melakukan tekel.

 

DEPAN

Neymar                VS           Alexis Sanchez

–          Neymar tengah bersaing dengan Lionel Messi dan Thomas Mueller sebagai top scorer Piala Dunia 2014, dengan masing-masing mengoleksi empat gol.

–          Sanchez sedikit tahu permainan Brasil yang diperkuat dua rekan seklubnya di Barcelona, Neymar dan bek Daniel Alves.  Dia hanya bisa mencetak gol,  tapi siap memberi umpan kepada tandemnya, Vargas, untuk melukai Brasil.

Sumber: Whoscored. (hkt/JIBI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya