SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BELO HORIZONTE — Tertinggal 1-0 dari Brasil, Chile berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-32 saat melawan Brasil di Fase 16 Besar Piala Dunia 2014. Gol Chile diciptakan oleh Alexis Sanchez.

Pada pertandingan yang berlangsung di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Sabtu (28/6/2014) malam WIB, Brasil langsung injak pedal gas begitu kick-off dilakukan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baru lima menit pertandingan berjalan, seperti dilansir detiksport, Brasil sudah mendapatkan peluang. Berawal dari sebuah sepak pojok, bola jatuh di kaki Marcelo. Setelah mengecoh satu pemain Chile, Marcelo langsung melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Namun, tendangannya masih menyamping.

Brasil akhirnya unggul pada menit ke-18 ketika tendangan sudut Neymar disambar oleh Thiago Silva dengan sundulan. Sundulan tersebut mengarah ke tiang jauh tempat David Luiz berdiri dan langsung diteruskan ke dalam gawang oleh pemain berambut keriting tersebut.

Tertinggal, Chile tidak mengendurkan permainan. Pada menit ke-32, mereka menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Berawal dari sebuah lemparan ke dalam, bola jatuh di kaki Hulk. Namun, Hulk melakukan kesalahan passing dan bola jatuh di kaki Eduardo Vargas. Dengan cepat, Vargas langsung melepaskan operan ke dalam kotak penalti Brasil.

Banyaknya ruang di dalam kotak penalti Brasil memungkinkan Alexis Sanchez untuk melepaskan tendangan. Pemain Barcelona itu melepaskan tendangan datar ke arah sudut dan kiper Julio Cesar tak mampu menjangkaunya. (JIBI/SOLOPOS)

Pemain Brasil David Luiz (2 dari Ka) saat bikin gol ke gawang Chile.  JIBI/Rtr/Leonhard Foeger

Pemain Brasil David Luiz (2 dari Ka) saat bikin gol ke gawang Chile. JIBI/Rtr/Leonhard Foeger

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya