SOLOPOS.COM - Jersey Baru PSIM yang disediakan oleh Kelme Indonesia (Harian Jogja/JIBI/Arif Junianto)

16 Besar ISC B 2016 segera digelar.

Harianjogja.com, JOGJA — Ketua Umum PSIM Jogja Agung Damar Kusumandaru mengaku buta dengan kekuatan tim di Grup A babak 16 Besar ISC B 2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Jujur saja, kami sama sekali buta kekuatan lawan kami di Grup A. Saya rasa mereka pun begitu,” ujar Agung, Minggu (18/9/2016).

Oleh karena itu, Laskar Mataram memilih untuk fokus pada persiapan skuat daripada kekuatan lawan. Beberapa persiapan yang dilakukannya adalah terkait dengan penambahan pemain. Setelah tak kunjung direkomendasikannya calon penyerang anyarnya, Angga Yudha Herlambang, maka kini pihak manajemen sudah bersiap mencari striker lainnya.

“Kami memang fokus mencari striker. Karena untuk posisi winger sudah diisi oleh Zaenal Abidin yang sudah deal dengan kami lebih dulu,” lanjut Agung.

Agung mengungkapkan, saat ini ada 16 pemain yang disiapkan untuk memperkuat skuat PSIM Jogja pada Trofeo Mamuju. Pada trofeo itu, selain tim tuan rumah, PSIM juga akan berjumpa Persela Lamongan.

“Rencananya tim akan berangkat ke Mamuju, Rabu (21/9/2016) mendatang,” tambah Agung.

Dengan keikutsertaannya dalam trofeo itu, papar Agung, praktis PSIM tak akan menggelar laga uji coba kontra tim selevel. Pasalnya, sesuai jadwal yang disepakati, babak 16 besar akan mulai dihelat pada 30 September.

“Jadi, karena hanya punya waktu sekitar 10 harian saja, maka mustahil bagi kami menggelar laga uji coba lawan tim selevel. Kalaupun ada laga uji coba, paling ya lawan tim lokal saja,” tukasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya