SOLOPOS.COM - Babak 16 besar Euro 2020 mempertemukan Italia melawan Austria di Stadion Wembley, London, Minggu (27/6) dini hari WIB. (uefa.com)

Solopos.com, LONDON – Italia tetap memakai formasi 4-3-3 saat menghadapi Austria pada babak 16 besar Euro 2020 di Stadion Wembley, London, Minggu (27/6/2021) pukul 02.00 WIB.

Gianluigi Donnarumma kembali menjadi pilihan Mancini dengan menempatkan di bawah mistar gawang.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Kemudian empat bek akan mengawal lini pertahanan Italia kali ini. Mancini melakukan beberapa perubahan di lini belakang dari pertandingan sebelumnya dengan memasukkan Di Lorenzo dan Spinazzola sejak menit pertama.

Wales 0-4 Denmark: Tim Dinamit Kembali Meledak!

Kemudian di lini tengah, Nicolo Barella juga jadi pilihan Mancini untuk berkolaborasi dengan Jorginho dan Marco Veratti.

Sedangkan di lini depan, Domenico Berardi dan Lorenzo Insigne akan menjadi pemasok bola sekaligus membantu Cirro Immobile sebagai ujung tombak.

Serupa dengan Italia, Austria juga dipastikan bakal tampil dengan skuat terbaik mereka di laga kali ini. Pelatih Franco Foda bahkan tak melakukan perubahan pada formasi timnya saat berhasil mengalahkan Ukraina di laga pamungkas grup.

Prediksi Belgia Vs Portugal: Tak Sekadar Adu Tajam Lukaku dan Ronaldo

 

Berikut susunan pemain Italia vs Austria pada 16 besar Euro 2020, Minggu (27/6/2021) dini hari WIB:

Italia XI (4-3-3): Donnaruma; Di Lorenzo, Bonucci, Acerbi, Spinazzola; Barella, Jorginho, Verratti; Berardi, Immobile, Insigne.

Cadangan: Sirigu, Meret, Locatelli, Belotti, Pessina, Emerson, Chiesa, Cristante, Bernardeschi, Respadori, Bastoni, Toloi.

Pelatih: Roberto Mancini

 

Austria (4-3-2-1): Daniel Bachmann; Stefan Lainer, Aleksandar Dragovic, Martin Hinteregger, David Alaba; Florian Grillitsch, Xaver Schlager, Christoph Baumgartner, Marcel Sabitzer, Konrad Laimer; Marko Arnautovic

Cadangan: Alexander Schlager, Stefan Posch, Michael Gregorisch, Pavao Pervan, Christopher Trimmel, Alessandro Schopf, Karim Onisiwo, Andreas Ulmer, Philipp Lienhart, Stefan Ilsanker, Louis Schaub, Sasa Kalajdzic

Pelatih: Franco Foda

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya