Solopos.com, BOGOR — Laskar Sambernyawa julukan Persis Solo memastikan diri promosi ke Liga 1 setelah mengalahkan Dewa United dengan skor 2-1 dalam babak semifinal Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (27/12/2021) malam.

PromosiMimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Persis Solo menyusul RANS Cilegon FC yang lebih dulu memastikan tiket ke babak final setelah melumat PSIM Jogja dengan skor 3-0.

 

Pemain Persis Solo meluapkan kegembiraan setelah berhasil menjebol gawang Martapura Dewa United pada pertandingan semifinal di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). (Istimewa Ofisial Persis Solo)

 

Bek Persis Solo Fabiano Beltrame meluapkan kegembiraan bersama rekannya setelah mencetak gol ke gawang Martapura Dewa United pada pertandingan semifinal di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). (Istimewa Ofisial Persis Solo)

 

Persis Solo mencatatkan sejarah setelah 14 tahun bermain di kasta kedua Liga Indonesia. Kebangkitan Persis Solo dimulai saat Kaesang Pangarep, Kevin Nughroho, dan Erick Thohir mengambil alih Persis Solo.

Persis Solo tidak hanya butuh lolos Liga 1 namun harus meraih juara sekaligus membalaskan kekalahan di babak delapan besar 3-4 melawan RANS Cilegon FC di partai final.

 

Striker Persis Solo Beto Goncalves berusaha melepaskan tendangan dibayangi pemain Martapura Dewa United pada pertandingan semifinal di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). (Istimewa Ofisial Persis Solo)

 

Pemain Persis Solo mengangkat pelatih Eko Purdjianto setelah berhasil mengalahkan Martapura Dewa United pada pertandingan semifinal di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). (Istimewa Ofisial Persis Solo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi